Honda

Brand Fashion Indonesia Tampil di Rakuten Fashion Week SS2024 di Tokyo

Brand Fashion Indonesia Tampil di Rakuten Fashion Week SS2024 di Tokyo

koleksi yang ditampilkan (X).S.M.L brand Indonesia yang satu-satunya tampil di ajang Rakuten Fashion Week SS2024 di Tokyo--

TOKYO,PALPRES.COM-  Brand fashion Indonesia, (X)S.M.L, menjadi satu-satunya brand dari Indonesia yang berhasil masuk di acara fashion bergengsi Rakuten fashion Week SS2024.

Rakuten Fashion Week SS2024 di Tokyo tahun ini yang bertempat di Shibuya Hikarie Tokyo, menampilkan konsep baru dengan mengangkat tema sustainability design berjudul Be Sustainable Be Fashion. 

Sekitar lebih dari 60 looks ditampilkan saat runway show dimana keseluruhan design ini sangat mengedepankan konsep sustainable, dengan tiga (3) hal penting yang diangkat yaitu penggunaan bahan yang melalui proses alami, design konsep bertema Mix and Match yang mudah dipadu-padankan dan design yang versatile atau multi fungsi. 

Menurut Lead Creative and Design dari (X)S.M.L,  Jun Mardian dan Gerda K, koleksi sustainable (X)S.M.L yang ditampilkan dalam Rakuten Fashion Show SS2024 sekaligus mengawali reborn dari brand ini yang mengedepankan ramah lingkungan, dengan kualitas terbaik dan design-design yang sifatnya abadi yang bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

BACA JUGA:Lucu dan Menggemaskan, Ini loh Aksi Anak-anak Ikut Lomba Fashion Show HUT Kemerdekaan RI di Lubuklinggau

“Bahan yang digunakan untuk koleksi SS2024 ini memang belum sepenuhnya menggunakan proses alami, namun komitmen (X)S.M.L akan terus fokus kepada konsep sustain yang ramah lingkungan untuk mengurangi dampak buruk limbah industri dan menciptakan ecosystem yang berkesinambungan,”tutur Berta Guritno sebagai Managing Director (X)S.M.L.

Walau menggunakan proses alami, bahan-bahan yang digunakan untuk koleksi ini tetap mengedepankan kualitas terbaik, dari sisi kualitas produksi sampai dengan design-design yang bersifat abadi/classic yang bisa dipakai untuk waktu yang lama.

(X)S.M.L mengajak untuk tidak hanya para produsen fashion namun juga kepada pengguna dan pecinta fashion untuk bersama-sama lebih peduli terhadap lingkungan. 

(X)S.M.L didirikan pada tahun 1999 dan menjadi salah satu pionir fashion di Indonesia.  (X)S.M.L  telah berhasil memadukan visi inovatifnya dalam busana tinggi ke dalam lini pakaian siap pakai yang dapat diakses oleh khalayak unisex yang lebih besar.

BACA JUGA:KEREN! Lewat Fashion Show Kenalkan Pakaian Bermotif Ciri Khas Kabupaten Lahat

(X)S.M.L selalu berkomitmen untuk menciptakan design-design unik kreatif yang mengedepankan kualitas dan tetap nyaman digunakan untuk berbagai acara.

Produk pakaian ready-to-wear (X)S.M.L untuk pria dan wanita bisa ditemui di beberapa department store dan juga online store di xsmlfashion.com.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: