Honda

Bikin Nagih! Inilah 3 Tempat Beli Makanan Paling Enak di Palembang, Penasaran?

Bikin Nagih! Inilah 3 Tempat Beli Makanan Paling Enak di Palembang, Penasaran?

Bikin Nagih! Inilah 3 Tempat Beli Makanan Paling Enak di Palembang, Penasaran?--Sumber pinhome

PALEMBANG, PALPRES.COM - Palembang sebagai kota yang terkenal akan objek wisatanya mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner, wajar saja kalau kota ini memiliki beberapa tempat makanan paling enak yang wajib untuk kamu cicipi.

Selain dari pempek ternyata masih banyak lagi makanan lainnya yang menggoda selera saat di kota Palembang, mulai dari martabak, pindang dan masih ada banyak lagi.

Saat berada di Palembang jangan sampai lewatkan aneka masakan yang enak di kota ini, yang akan memanjakan lidahmu. Tidak hanya masakannya saja yang enak tapi harganya juga lebih ramah kantong.

Nah, kalu kami ingin tau tempat mana saja yang menyajikan masakan paling enak di Palembang, simak artikel ini hingga selesai yang akan membahas masakan-masakan paling enak di Palembang.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kantin yang ada di Universitas Indonesia, Maba UI Wajib Cobain Nih!

1. Martabak Har

Hobi dengan makan martabak tapi rasanya biasa saja dan itu-itu aja, kamu pasti belum coba martabak di tempat ini yakni Martabak Har.

Martabak ini memiliki berbagai outlet yang telah tersebar di kota Palembang ini, sehingga kamu sangat mudah menemukannya.

Martabak Har berisi dua butir telur ayam atau telur bebek yang dilengkapi dengan kuah kari yang berisi kentang dan daging, yang menjanjikan martabak ini banyak diburu oleh penikmat kuliner.

BACA JUGA:3 Jurusan Favorit di Unila, Kamu Harus Bersaing dengan 16 Orang Hanya Untuk 1 Kursi, Minat?

Martabak Har ini buka setiap hari dari jam 07.00 hingga 20.30 jadi mau datang kapanpun kamu tidak akan kecewa.

Selain itu harganya cukup terjangkau mulai dari Rp21.000-an hingga Rp30.000-an aja.

2. Kampung Kecil Palembang

Cari tempat makan yang enak dengan konsep tradisional kamu bisa datang ke rumah makan Kampung Kecil Palembang.

BACA JUGA:Didominasi Kota di Pulau Jawa, Ini Dia 7 Kota yang Paling Sering Jadi Destinasi Study Tour Sekolah

Tempat ini merupakan salah satu tempat makan yang enak dan lezat dengan mengusung konsep lesehan yang beratap daun kelapa.

Selain itu, yang menjadikan tempat ini lebih menarik yakni di bagian bawahnya ada kolam ikan yang menghidupkan suasana tempat ini.

Disini kamu tak perlu bingung mau makan apa, karena disini disediakan banyak menu makanan mulai dari Nasi Ayam Cabe Ijo, Karedok,Es Kelapa dan masih banyak lagi menu pilihannya.

Kalau soal rasa tak perlu diragukan lagi buktikan saja dengan langsung datang ke Jl. Jaksa Agung R Supranto, No47 Kemang Manis Palembang.

BACA JUGA:10 Kampus Paling Hijau di Indonesia Versi UI GreenMetric 2022, Ada PTS dan UIN?

Tempat ini buka dari Jam 10.00 hingga jam 22.00 Wib harganya juga cukup terjangkau mulai dari Rp17.000-an hingga Rp65.000-an aja.

3. Pagi Sore Palembang

Ingin menikmati makanan khas Padang tak perlu jauh ke Padang kamu bisa juga menikmatinya di Palembang tepatnya di rumah makan Pagi Sore, tempat ini menyediakan berbagai menu olahan rendang dengan cita rasa yang enak dan lezat.

Pagi Sore juga salah satu rumah makan legendaris yang ada di Palembang yang telah berdiri sejak tahun 1973.

BACA JUGA:5 Kota di Indonesia Paling Sering Belanja Online, Kota Paris Van Java Masuk Tapi Juaranya Kota Ini

Jadi kalau soal cita rasa tak perlu diragukan lagi pasti enak banget. Dan rumah makan ini juga sudah memiliki cabang yang telah tersebar di berbagai tempat kota Palembang.

Kalau kamu sedang berada di Palembang jangan sampai lewatkan berbagai tempat makanan enak di atas yang bisa jadi pilihan buat kamu.

Kamu bisa menyesuaikan budget kamu untuk menikmati makanan favorit yang ada di kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: