Honda

Lapor Pak Hotman Paris! Ada Ibu dan Anak Warga OI Butuh Bantuan

Lapor Pak Hotman Paris! Ada Ibu dan Anak Warga OI Butuh Bantuan

Amrinah dan anaknya, warga Desa Burai Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, saat meminta bantuan kepada Hotman Paris, Presiden dan Mahfud MD yang videonya viral di media sosial.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Merasa proses hukum terkait laporan tanah seluas 1,4 hektar diduga dirampas mafia tanah di Kabupaten Ogan Ilir, Ibu dan anak, warga Desa Burai Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir memohon bantuan kepada kuasa hukum kondang, Hotman Paris.

Anak beranak ini memohon bantuan hukum Hotman Paris beserta Tim 911, yang selama ini terkenal selalu memberi bantuan hukum bagi orang kecil yang terkendala masalah hukum.

“Saya minta bantuan Pak Hotman Paris, terkait kasus tanah kami yang diduga dijual pelaku yang kini dilantik sebagai anggota DPRD Ogan Ilir Penggantian Antar Waktu (PAW),” tegas Amrinah.

Menurut Amrinah, saat ini anaknya dalam kondisi sakit dan butuh biaya untuk berobat.

BACA JUGA:Senin Depan Ada Dana Rp400.000 Masuk ke Rekening Penerima BLT, Simak Penjelasannya!

“Kami selaku rakyat kecil warga Desa Burai serta orang tua yang anak kami yang sedang sakit lumpuh, berharap ada keadilan atas hak kami yang dirampas oleh mafia tanah," tuturnya.

Demikian terungkap dalam video yang saat ini sedang viral di Bumi Caram Seguguk julukan Kabupaten Ogan Ilir, saat Ibu dan Anak ini juga memohon bantuan Presiden RI

Berikut pernyataan Amrinah, dalam videonya.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 

BACA JUGA:Multitasking Lancar dengan Samsung Galaxy A54 5G

Perkenalkan nama saya Ibu Amrinah dari Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Yang terhormat Bapak Presiden Republik Indonesia dan Bapak Mahfudz MD.

Yang terhormat Bapak Kapolri RI, Yang terhormat Bapak Hotman Paris Hutapea, Pengacara Kondang Indonesia yang suka membela rakyat kecil.

"Saya selaku rakyat kecil, memohon bantuan untuk kasus tanah kami yang dijual oleh oknum yang tak bertanggung jawab. yang saat ini Senin, tanggal 11 September 2023 sudah dilantik menjadi Pejabat DPRD Kabupaten Ogan Ilir," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com