Honda

Gelar Pelatihan Khusus Anggota dan PNS Polri, Ini Harapan Kapolda Sumsel

Gelar Pelatihan Khusus Anggota dan PNS Polri, Ini Harapan Kapolda Sumsel

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberi sambutan pada pembukaan pelatihan dan keterampilan bagi anggota Polri dan PNS Polri, dalam rangka tahun anggaran 2023. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Polda Sumsel menggelar pelatihan dan keterampilan bagi anggota Polri dan PNS Polri, dalam rangka tahun anggaran 2023. 

Kegiuatan itu dibuka oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK di auditorium lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Selasa 12 September 2023.  

"Kegiatan yang kita adakan ini untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan anggota Polri dan PNS Polri, dalam berbagai bidang," ujar Irjen Pol A Wibowo. 

Dengan pelatihan ini, orang nomor satu di Mapolda Sumsel ini mengharapkan mereka dapat lebih kompeten dalam menjalankan tugas-tugasnya yang beragam di lingkungan Polda Sumsel.

BACA JUGA:Ini Penyebab Nama KPM Dihapus sebagai Penerima Bansos PKH dan BPNT Tahun 2023

Bahkan ia sangat bersemangat melihat begitu banyak personel Polri dan PNS Polri yang antusias untuk mengikuti pelatihan dan keterampilan, baik oleh anggota Polri dan PNS Polri. 

"Hal ini menunjukkan komitmen kita untuk terus meningkatkan kualitas diri dan kemampuan dalam melayani masyarakat,” katanya.  

Dalam acara pembukaan, juga dilakukan penyerahan plakat kepada narasumber yang akan memberikan materi dalam pelatihan ini. 

Narasumber berasal dari berbagai bidang, termasuk riset perikanan, standarisasi instrumen pertanian, tenaga kerja, serta perwakilan dari perusahaan-perusahaan ternama.

BACA JUGA:5 Tips Persiapan Hadapi Wawancara Kerja, Nomor 4 Penting Kamu Lakukan

"Dengan mengundang narasumber eksternal yang berkompeten di bidangnya, kita berupaya memberikan pelatihan yang berkualitas tinggi kepada anggota dan PNS Polri," tambahnya. 

Pelatihan ini mencakup berbagai topik yang relevan dengan tugas dan tanggung jawab mereka, seperti peningkatan keterampilan teknis, manajemen, dan pengetahuan dalam berbagai sektor.

Kegiatan ini turut hadiri oleh Wakapolda Sumsel, M Zulkarnain SIK M Si serta para PJU Polda Sumsel. 

Total peserta pelatihan mencapai 455 orang, yang terdiri dari personel Polri dan ASN Polda Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel