Honda

Mayjen TNI (Purn) Andre TU Soetarno Jadi Plt Ketum KONI Sumsel, Ini yang Akan Dilakukannya

Mayjen TNI (Purn) Andre TU Soetarno Jadi Plt Ketum KONI Sumsel, Ini yang Akan Dilakukannya

Jajaran KONI Sumsel saat melakukan audiensi dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru, Kamis 14 September 2023--

PALEMBANG, PALPRES.COM - Guna memperlancar program kerja dan kelancaran organisasi, KONI Pusat menunjuk Mayjen TNI (Purn) Andrie T.U Soetarno sebagai Plt. Ketua KONI Sumsel. 

Pada kesempatan tersebut Plt. Ketua KONI Sumsel, Andrie T.U Soetarno didampingi Bendahara Umum KONI Pusat, Kemas Ilham Akhbar memimpin rapat dengan pengurus KONI Sumsel dengan dimoderatori oleh Kabid Hukum Misnan Hartono, SH di Sekretariat KONI Sumsel, Kamis 14 September 2023.  

Turut hadir Wakil Ketua 1 KONI Sumsel Rizki Perdana, Wakil Ketua 2 Asnawi HDi, Wakil Ketua 3 Riza Fahlevi, Wakil Ketua IV Agung Rahmadi, Para Wasekum, Waketum V Jamaluddin, Para Kabid, dan diikuti semua pengurus KONI Sumsel.

"Minggu kemarin saya diminta oleh Bapak Ketua KONI Pusat untuk membantu di KONI Sumsel, dan SK saya hingga November 2023 nanti,” ujar Andrie T.U Soetarno.

BACA JUGA:Senin Depan Ada Dana Rp400.000 Masuk ke Rekening Penerima BLT, Simak Penjelasannya!

Dalam rentang ini, lanjutnya, pihaknya akan terus mendorong bagaimana Porprov yang di depan mata ini bisa terus berjalan.

“Juga Musorprovlub bisa secepatnya dilakukan, bila perlu setelah Porprov nanti," tegasnya.

Andrie T.U Soetarno menambahkan, bahwa pelaksanaan Porprov Sumsel XIV di Lahat tinggal beberapa hari lagi, yakni pada 17 September 2023.

“Mudah-mudahan secepatnya anggaran bisa segera dicairkan demi kelancaran kegiatan ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Auto Cuan Banget! 7 Ide Usaha dengan Modal Kecil yang Datangkan Banyak Cuan

Terkait dengan pengajuan tiga nama yang dikirim oleh KONI Sumsel untuk menjadi Plt Ketua KONI Sumsel, lanjutnya, merupakan wewenang Ketua KONI Pusat. 

Namun demikian, pihaknya memastikan tidak ada unsur politik, dan murni untuk penyelamatan pelaksanaan program kerja dan jalannya organisasi karena terjadi kekosongan di jajaran pimpinan.

"Kami berharap nanti semua pengurus bisa membantu saya, baik itu Porprov maupun Musorlub nanti," harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: