Honda

2 Keuntungan Memelihara Kucing Kampung di Rumah, koloni Tikus Langsung Kabur

2 Keuntungan Memelihara Kucing Kampung di Rumah, koloni Tikus Langsung Kabur

Keuntungan memelihara kucing kampung diburu dapat mengusir tikus--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Setiap makhluk hidup yang diciptakan Allah SWT memiliki keunikan serta manfaatnya masing-masing, begitu juga saat ketika memelihara kucing kampung

Pada zaman era modern sekarang ini, mungkin sebagian orang enggan memelihara kucing kampung dan mereka lebih suka memelihara jenis kucing impor dari luar negeri, padahal pada kenyataannya ternyata kucing kampung memiliki manfaat juga bagi kehidupan manusia.

Nah pada konten berikut ini, kami akan membahas sedikitnya 2 manfaat memelihara kucing kampung di rumah, disimak ya!

1. Tidak Perlu Diadopsi

BACA JUGA:WASPADA! Ini 5 Gejala Diabetes Yang Perlu Anda Waspadai, Nomor 3 Mata Buram

Salah pertama memelihara kucing kampung adalah  tanpa biaya adopsi atau gratis, jika dibandingkan memelihara kucing dalam jenis atau ras tertentu.

Namun, jika kamu ingin mengadopsi kucing katanpa mpung di sekitar tempat tinggalmu, kamu hanya perlu menyiapkan makanan dan litter boxbox dengan begitu, kucing dengan sendirinya sering berkunjung ke rumahmu, bahkan menjadikan rumahmu seperti rumahnya sendiri. 

2. Mudah Dirawat dan pemburu tikus

Kucing kampung dikenal dengan kucing yang tidak ribet dalam hal perawatan jenis kucing ini cukup tangguh karena biasa hidup di kondisi jalanan yang keras.

BACA JUGA:Kamu Tau Manfaat Mode Pesawat di Smartphone? Ternyata Lebih dari Sekadar Keselamatan

Secara alamiah, mereka tidak memiliki kelainan khusus pada tubuhnya, jadi mereka cenderung lebih sesehat jika kamu memelihara kucing kampung, kamu tetap wajib memberikan vaksin dan membawanya ke dokter hewan ketika sakit.

Selain itu, kucing kampung memiliki bulu yang pendek sehingga tidak perlu sering-sering memandikan atau menyisir bulunya, kucing kampung juga dapat menjadi penjaga atau pengusir tikus di rumah anda.

Itulah keuntungan jika kalian memelihara kucing kampung dibandingkan memelihara kucing jenis lain, bagai mana sobat Palpres berminat. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: