Honda

Apple Resmi Luncurkan iPhone 15 Series dengan Spesifikasi dan Harga Terbaru untuk Setiap Modelnya

Apple Resmi Luncurkan iPhone 15 Series dengan Spesifikasi dan Harga Terbaru untuk Setiap Modelnya

Apple Resmi Luncurkan iPhone 15 Series dengan Spesifikasi dan Harga Terbaru untuk Setiap Modelnya-www.apple.com-

JAKARTA,PALPRES.COM- Apple telah merilis versi terbaru dari iPhone, termasuk semua detail spesifikasi dan harga dari seluruh varian iPhone 15. 

Acara peluncuran ini bertajuk 'Wonderlust' dan digelar di Steve Jobs Theatre, Apple Park, Amerika Serikat, pada Rabu 13 September 2023 lalu. 

Seri iPhone 15 terbaru ini terdiri dari iPhone 15 Pro Max, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Plus, dan iPhone 15

Sebagaimana yang telah diungkapkan sebelumnya, semua seri iPhone 15 sudah dilengkapi dengan fitur 'Dynamic Island,' yang sebelumnya hanya tersedia pada varian Pro di seri iPhone 14. 

BACA JUGA:8 Keunggulan iPhone 15 Terbaru, Simak Baik-baik Sebelum Membeli!

Harga dari iPhone 15 Pro Max, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Plus, dan iPhone 15 yang tercantum dalam daftar ini adalah harga yang telah ditetapkan oleh Apple di Amerika Serikat. 

Namun, perlu diperhatikan bahwa Apple biasanya menetapkan harga yang berbeda untuk tiap negara, termasuk Indonesia. 

Jika Anda ingin mengetahui perkiraan harga iPhone setelah dirilis di Indonesia atau menghitung biaya pajak dan bea masuk saat membeli iPhone di luar negeri untuk digunakan di Indonesia, Anda bisa merujuk pada artikel kami tentang perhitungan pajak iPhone.

Berikut ini adalah fitur dan harga lengkap dari seri iPhone 15 terbaru.

BACA JUGA:Apple Resmi Luncurkan iPhone 15, Cek Harga dari Seri Terendah Hingga Pro Max!

Apple iPhone 15 Pro Max

Apple iPhone 15 Pro Max menjadi varian tertinggi dalam seri iPhone 15, dengan spesifikasi yang mengesankan. Secara visual, desain iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max masih mirip dengan pendahulunya, namun bezel-nya lebih tipis sehingga rasio layar terhadap bodi lebih luas.

Layar iPhone 15 Pro Max berukuran 6,7 inci dan menggunakan tipe OLED terbaru dari Apple dengan tingkat kecerahan maksimum hingga 2.000 nits dan perlindungan Ceramic Shield. 

Apple menggunakan titanium grade 5 untuk materialnya, sehingga membuatnya lebih ringan dan tahan banting dibandingkan stainless steel yang digunakan pada seri sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: