Honda

Juaranya Bukan Binus, Ini TOP 5 Kampus Swasta Termahal di Indonesia, Biayanya Setara Harga Rumah!

Juaranya Bukan Binus, Ini TOP 5 Kampus Swasta Termahal di Indonesia, Biayanya Setara Harga Rumah!

Juaranya Bukan Binus, Ini TOP 5 Kampus Swasta Termahal di Indonesia, Biayanya Setara Harga Rumah!--Sumber: Binus University

BACA JUGA:GRATIS! Polres OKI Gelar Pengobatan Khusus Warga Kayuagung

Biayanya berkisar antara Rp17 juta hingga Rp30 jutaan per semster sesuai masing-masing jurusan.

5. Bina Nusantara (Binus)

Banyak siswa SMA dari berbagai daerah memilih Binus sebagai pilihan utama mereka, terutama karena banyak influencer dan pebisnis terkenal yang telah menyelesaikan pendidikan tinggi di sana.

Beberapa di antaranya adalah William Tanuwijaya (pendiri Tokopedia), Andrew Darwis (pendiri Kaskus), dan Kevin Osmod (pendiri tiket.com).

BACA JUGA:GRATIS! Polres OKI Gelar Pengobatan Khusus Warga Kayuagung

Karena popularitasnya yang luar biasa, Binus University kemudian membuka cabang kampus di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Malang, Semarang, dan Tangerang.

Universitas ini menawarkan berbagai program studi, termasuk Undergraduate, Undergraduate (internasional), Double Program, Online Program, Master Track, Graduate, dan Doctorate.

Binus memiliki beragam fakultas, termasuk Computer Science, Information Systems, School of Design, Business School, Economics and Communication, Humanities, dan Engineering.

Berdasarkan biaya Binus cabang Jakarta, biaya yang bisa dikeluarkan berkisar Rp20 jutaan sesuai masing-masing program studi, tetapi hal itu berlum termasuk biaya lab dan biaya sumbangan.*

BACA JUGA:5 Pemain Naturalisasi yang Melempem di Timnas Indonesia, Nomor 4 Pernah Membela Klub Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: