Citraland
Honda

Brand Fashion Asal Indonesia Ini Berhasil Masuk Seleksi Tokyo Fashion Week, dengan Koleksi Spring Summer 2024

Brand Fashion Asal Indonesia Ini Berhasil Masuk Seleksi Tokyo Fashion Week, dengan Koleksi Spring Summer 2024

(X)S.M.L mengangkat tema sustainability design yaitu “Be Sustainable Be Fashion” untuk koleksi Spring Summer 2024.--

JAKARTA,PALPRES.COM–  Brand fashion asal Indonesia (X)S.M.L menjadi satu-satunya brand yang berhasil masuk seleksi Tokyo Fashion Week atau yang lebih dikenal dengan Rakuten Fashion Week SS2024 tahun ini di Shibuya Hikarie, Tokyo Jepang, akhir agustus lalu. 

Menampilkan konsep baru, (X)S.M.L mengangkat tema sustainability design yaitu “Be Sustainable Be Fashion” untuk koleksi Spring Summer 2024.

(X)S.M.L menggelar acara Tokyo Fashion Week SS2024 ENCORE di Jakarta dengan menampilkan berbagai koleksinya saat fashion show di Rakuten Fashion Week SS2024 lalu, dimana keseluruhan design sangat mengedepankan konsep sustainable, dengan tiga (3) hal penting yang diangkat yaitu penggunaan bahan melalui proses alami, design konsep bertema Mix and Match yang mudah dipadu-padankan dan design yang versatile atau multi fungsi yang bisa digunakan dalam berbagai acara.

BACA JUGA:Brand Fashion MLB Korea Buka Gerai Pertama di Indonesia

Menurut Lead Creative dan Design dari (X)S.M.L, Gerda K dan Jun Mardian, koleksi sustainable (X)S.M.L yang ditampilkan ini sekaligus mengawali reborn dari brand ini yang mengedepankan ramah lingkungan, dengan kualitas terbaik dan design-design yang sifatnya abadi dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Bahan yang digunakan untuk koleksi SS2024 ini memang belum sepenuhnya menggunakan proses alami, namun komitmen (X)S.M.L akan terus fokus kepada konsep sustain yang ramah lingkungan untuk mengurangi dampak buruk limbah industri dan menciptakan ecosystem yang berkesinambungan” penuturan Berta Guritno, Managing Director (X)S.M.L.

Walau menggunakan proses alami, bahan-bahan yang digunakan untuk koleksi ini tetap mengedepankan kualitas terbaik, dari sisi kualitas produksi sampai dengan design-design yang bersifat abadi/classic yang bisa digunakan untuk waktu yang lama.

BACA JUGA: ‘Ciwi-ciwi’ Palembang Harus Tahu, 5 Brand Fashion yang Wajib Kamu Kunjungi di Palembang Icon

(X)S.M.L mengajak untuk tidak hanya para produsen fashion namun juga kepada pengguna dan pecinta fashion untuk bersama-sama lebih peduli terhadap lingkungan.

Bersama, kita bisa menjaga lingkungan!.

BACA JUGA:Lucu dan Menggemaskan, Ini loh Aksi Anak-anak Ikut Lomba Fashion Show HUT Kemerdekaan RI di Lubuklinggau

(X)S.M.L didirikan pada tahun 1999 dan menjadi salah satu pionir fashion di Indonesia. (X)S.M.L telah berhasil memadukan visi inovatifnya dalam busana tinggi ke dalam lini pakaian siap pakai yang dapat diakses oleh khalayak unisex yang lebih besar.

(X)S.M.L selalu berkomitmen untuk menciptakan design-design unik kreatif yang mengedepankan kualitas dan tetap nyaman digunakan untuk berbagai acara. Produk pakaian ready-to-wear (X)S.M.L untuk pria dan wanita bisa ditemui di beberapa department store dan juga online store di xsmlfashion.com.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: