Honda

Tampil Lebih Tampan! Berikut 7 Rekomendasi Babershop Terbaik dan Nyaman di Palembang

Tampil Lebih Tampan! Berikut 7 Rekomendasi Babershop Terbaik dan Nyaman di Palembang

Tampil Lebih Tampan! Berikut 7 Rekomendasi Babershop Terbaik dan Nyaman di Palembang-Keluyuran-Sumber keluyuran

Namun hal yang paling terpenting adalah kualitas barbernya sendiri yang top jempol.

Ada beberapa barber yang bekerja dan kamu tidak perlu lama menunggu jika ingin potong rambut disini, selain itu harganya cukup terjangkau yaitu hanya 35 ribuan aja.

3. FI Barbershop

FI Barbershop juga salah satu tempat yang direkomendasikan buat kamu yang ingin potong rambut di Palembang. Tempat ini memang sangat populer dengan tarif standar.

Tidak hanya itu uniknya tempat ini mirip kafe yang cozy. Harga dipatok mulai 50 ribu rupiah, tempatnya berlokasi FI Barbershop ada di Jalan Mayor Ruslan 20 Ilir D.I, Ilir Timur I, Kota Palembang.

4. Barber Pop

Selanjutnya tempat keren lainnya untuk memotong rambut agar terlihat lebih ganteng dan menawan percayakan saja sama Barber Pop, yang ada di Blok G-5 di sekitar ruko PTC Mall.

Jika dibandingkan dengan tempat lain, tempat ini lebih murah mulai dari 35 ribuan. Meskipun tergolong murah, kualitas potongannya tidak murahan lho.

5. Binggo! Barbershop

Binggo! Barbershop sudah ada sejak tahun 2016 dan karena tempat ini memberikan pelayanan terbaik dan nyaman membuatnya begitu popular, sehingga mereka sudah membuka beberapa cabang di Palembang.

Bukan hanya potong rambut, hair tattoo yang ribet pun mereka bisa eksekusi dengan sempurna.

Selain itu harganya juag lebih terjangkau yaitu mulai dari 35 ribu rupiah. Kualitas barbermannya tak perlu diragukan deh.

6. Big Daddy’s Barbershop

Big Daddy’s Barbershop berlokasi di Jalan Kapten A. Rivai Nomor 106, 26 Ilir, Bukit Kecil.

Merupakan rujukan utama kawula muda Palembang yang ingin merasakan tampil lebih bergaya dengan potongan rambut keren.

Tempat ini menawarkan fasilitas terbaik dan kerja terbaiknya dengan harga mulai dari 50 ribu, kamu pasti akan nyaman potong rambut di sini dengan para barber profesional yang cekatan dan ramah.

7. Burooj The Mansion of Stars

Terakhir ingin cari suasana yang lain? Datang saja ke Burooj The Mansion of Stars merupakan satu-satunya barber alias tukang cukur berkonsep Islami di Palembang.

Tempat ini berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 59, Bukit Kecil, Palembang. Selain barbershop, di sini juga menawarkan produk distro dan tempat makan.

Nah itulah tujuh barbershop terbaik dan terpopuler di kota Palembang yang bisa kamu kunjungi kapan saja dan bisa dipastikan kamu akan tampil lebih ganteng selesai potong rambut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: