Honda

Keluar dari Rumah Mami Eda, Lolly Anak Nikita Mirzani Pamer Tempat Tinggal Baru

Keluar dari Rumah Mami Eda, Lolly Anak Nikita Mirzani Pamer Tempat Tinggal Baru

Keluar dari Rumah Mami Eda, Lolly Anak Nikita Mirzani Pamer Tempat Tinggal Baru-IG/topik.in-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Kehidupan anak artis Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang lebih dikenal dengan panggilan Lolly memang mengundang perhatian public.

Yang terbaru, Lolly mengabarkan akan segera pindah dari rumah Mami Eda tempat dia tinggal sekarang dan sudah mulai mencari tempat tinggal baru.

Dalam siaran live di media sosial, Lolly mengaku sedang mencari tempat tinggal baru selama dia menimba ilmu di London, Inggris

Buntut perseteruannya dengan sang mama Nikita Mirzani, Lolly kini dikabarkan hidup terlantar di negeri orang dan numpang tinggal di rumah Mami Eda. 

BACA JUGA:Gugup Saat Bicara di Depan Umum? Begini Cara Mengatasinya

Namun Lolly menjelaskan jika mencari tempat tinggal di Inggris itu tidak mudah seperti di Indonesia.

Sehingga membuatnya masih harus tinggal di rumah Mami Eda.

“Ya bentar lagi gua pindah, makanya doain aja ya semoga cepat ketemu ya tempatnya ya..soalnya udah dari kemarin-kemarin juga udah nyari tempat guys, tapi agak susah. Aku masih nyari tempat karena apa?, karena di sini kalau pengen nyari tempat tinggal itu susah ya, oke, ngerti sampe sini?,”ucap Lolly menanggapi komentar netizen saat siaran live nya baru-baru ini. 

“Di sini tuh bukan kayak Indo (Indonesia), kalo di Indo kan yang penting ada uang. Di sini walaupun ada uang juga susah guys, yah.. ribet di sini di UK itu ribet dia banyak banget peraturannya guys,”tambah Lolly. 

BACA JUGA:Cara Efektif untuk Tingkatkan Pengetahuan Anak Usia Dini, Ini Kata Psikolog Empat Lawang

Sikap mami Eda yang menampung Lolly anak Nikita Mirzani di rumahnya belakang sempat jadi sorotan. 

Pasalnya, Mami Eda keciduk menegur Lolly yang disebutnya boros memakai listrik.

Ia mengatakan bahwa Lolly penyebab tagihan listrik di rumahnya jadi bengkak. Meskipun Lolly menanggapi teguran Mami Eda santai tetapi tidak dengan netizen.

Netizen merasa apa yang dilakukan Mami Eda itu untuk mengode Lolly supaya keluar dari rumahnya. Bahkan netizen ramai-ramai meminta Lolly segera angkat kaki dari rumah tersebut atau pulang ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: