Honda

Gandeng BP Tapera, UIN Raden Fatah Ikut Kontribusi Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Gandeng BP Tapera, UIN Raden Fatah Ikut Kontribusi Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Gandeng BP Tapera, UIN Raden Fatah Ikut Kontribusi Dorong Pertumbuhan Ekonomi-Foto: Tim Humas UIN Raden Fatah for Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Pimpinan UIN Raden Fatah Palembang ikut berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi.

Hal ini terlhat setelah dilakukan penandatangan Kerjasama dengan BP Tapera, Selasa 26 September 2023.

Di dalam Kerjasama ini berkaitan dengan Peningkatan Hubungan pada Sektor Pendidikan, Penelitian.

Dan Pengembangan Layanan terhadap Pengelolan Dana Tabungan Perumahan Rakyat dan Dana Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan.

BACA JUGA:Nol Pelanggaran, Pangdam Mayjen Yanuar Adil Ingatkan Ini kepada Prajurit Tempur Gana Bhadrika

Penandatangan MoU dilakukan oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof Dr Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si dan Komisioner BP Tapera Drs. Adi Setianto, MBA., di Auditorium Perpustakaan Kampus B Jakabaring.

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur dan Perumahan Kementerian PUPR Dr. Ir. Herry Trisaputra Zuna S.E., M.T.

Asisten II Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Sumatera Selatan Ir. Basyaruddin Akhmad, M.Sc., dan Direktur Konsumer Bank BTN Hirwandi Gafar.

Di dalam press rilis yang diterima palpres.com, Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof Dr Nyayu Khodijah MoU ini merupakan langkah penting untuk memberikan kontribusi pada penguatan ekonomi.

BACA JUGA:Bukan Debus! Orang yang Suka Makan Benda Asing Disebut Pica Eating Disorder, Ini Penjelasannya

Serta dan meningkatkan manfaat pada sektor pendidikan, penelitian dan pengembangan layanan terhadap pengelolaan Dana berdasarkan prinsip-prinsip syariah.

"Melalui MoU ini, kedua pihak akan bekerja sama dalam berbagai bidang yang mencakup peningkatan kualitas pendidikan dan kegiatan ilmiah," jelas Rektor.

Selain itu juga meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, pengembangan sumber daya manusia, pemanfaatan tenaga ahli.

"Serta kegiatan lain untuk pengembangan perekonomian masyarakat," ujar Prof. Nyayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas uin raden fatah palembang