Honda

Lapangan Bekapai PHM Raih Kinerja Keselamatan Unggul Dengan 12 Tahun Tanpa Kecelakaan Kerja

Lapangan Bekapai PHM Raih Kinerja Keselamatan Unggul Dengan 12 Tahun Tanpa Kecelakaan Kerja

Lapangan Bekapai PT Pertamina Hulu Mahakam Raih Kinerja Keselamatan Unggul Dengan 12 Tahun Tanpa Kecelakaan Kerja-Istimewa-

BALIKPAPAN, PALPRES.COM– Sejalan dengan komitmen Perusahaan untuk mendukung kinerja keselamatan kelas dunia, PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) Regional Kalimantan Subholding Upstream.

berhasil mencatatkan pencapaian 12 tahun tanpa Lost Time Injury (LTI), setara dengan 11 juta lebih jam kerja tanpa kecelakaan.

General Manager Zona 8 yang membawahi PHM, Setyo Sapto Edi pada acara syukuran yang dilakukan secara hybrid, menyampaikan rasa gembira dan apresiasi kepada seluruh perwira PHM yang telah berkontiribusi terhadap pencapaian ini.

“Apresiasi yang tinggi saya sampaikan pada seluruh tim yang terlibat dalam pencapaian ini.

BACA JUGA:Keren, 2 Anak Perusahaan PHI Borong 5 Penghargaan dari SKK Migas, PHM Raih The Best PSC 2023

BACA JUGA:Pertamina Hulu Mahakam (PHM) Kolaborasi dengan LPM Desa Sepatin di Proyek Tunu F-Inland, Ini Tujuannya 

Kita yakin bahwa setiap orang memiliki peran penting dalam menjalankan prinsip, kebijakan, peraturan, dan praktik terbaik di bidang keselamatan sehingga nihil kecelakaan atau zero incident dapat dicapai,” ucap Edi.

Selain itu, Edi menambahkan pentingnya implementasi HSSE Golden Rules, yaitu Patuh, dan Intervensi.

Serta peduli untuk meningkatkan kinerja HSSE perusahaan dan juga mitra kerja, sehingga dapat mendukung operasi migas yang selamat, efektif, handal, ramah lingkungan, dan berkelanjutan serta dapat menurunkan resiko kecelakaan kerja

“Kami akan terus berupaya untuk mempertahankan pencapaian ini, dengan senantiasa menjalankan praktik-praktik HSSE terbaik dalam pengelolaan operasi migas sehingga dapat menghasilkan energi yang berkelanjutan untuk mendukung ketahanan energi nasional.” Tutup Edi. 

BACA JUGA:Produksi Migas Triwulan Dua, PHM Lebihi Target

BACA JUGA:Keren, 2 Anak Perusahaan PHI Borong 5 Penghargaan dari SKK Migas, PHM Raih The Best PSC 2023

Aspek HSSE saat ini tidak terlepas dari 5 critical behaviour dalam program Akhlak, yaitu berkolaborasi antara fungsi-fungsi dan kompeten dalam pelaksanaan pekerjaan sehari hari. 

Seluruh perwira Bekapai berkomitmen untuk tetap bekerja dengan aman serta melaksanakan pekerjaan sesuai dengan Golden Rule Pertamina dan menjalankan Duta TEMAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: