Honda

10 Kota Paling Sempit dan Kecil di Indonesia, Yogyakarta Bukan Nomor 1, ternyata Kota Ini Juaranya

10 Kota Paling Sempit dan Kecil di Indonesia, Yogyakarta Bukan Nomor 1, ternyata Kota Ini Juaranya

10 kota paling sempit dan kecil luas wilayahnya di Indonesia--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Halo para pembaca Palembang Ekspres di manapun anda berada, pada konten berikut ini kita akan membahas tentang 10 kota dengan wilayah paling sempit di Indonesia, yuk langsung saja disimak, bagaimana kota atau daerah anda? 

Dilansir dari chanel youtube mahasiswa geografi menyebutkan bahwa kota dengan wilayah paling sempit di Indonesia berdasarkan data terbaru dari badan informasi geospasial sebagai berikut.

10. Tegal

Diposisi ke-10 ditempati Kota Tegal di Provinsi Jawa Tengah dengan luas wilayah 39,08 km2 dimana luas tersebut sudah definitif.

BACA JUGA:7 Kota Paling Aman di Indonesia, Nomor 1 Denpasar, Palembang Masuk ngak ya?

9. Pasuruan

Kemudian di posisi ke-9 ditempati Kota Pasuruan di provinsi Jawa Timur dengan luas wilayah 39 KM persegi di mana luas tersebut sudah definitif. 

8. Madiun

Berikutnya masih dari Jawa Timur di posisi ke-8 ditempati Kota Madiun dengan luas wilayah 36,13 KM persegi di mana luas tersebut sudah definitif.

BACA JUGA:Daftar Bansos yang Cair Oktober 2023, Mulai dari PKH, BPNT, PIP, Hingga Bansos Beras, Buruan Cek Penerima!

7. Blitar 

Masih dari Jawa Timur di posisi ke-7 ditempati oleh Kota Blitar dengan luas wilayah 33,20 KM persegi dimana luas tersebut sudah definitif

6. Yogyakarta

Selanjutnya di posisi ke-6 ditempati oleh Kota Yogyakarta di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan luas wilayah 32,82 KM persegi dimana luas tersebut sudah definitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: