Honda

Alhamdulillah, Target Tercapai, Kontingen Muba Raih Peringkat 3 Ajang Peparprov di Lahat

Alhamdulillah, Target Tercapai, Kontingen Muba Raih Peringkat 3 Ajang Peparprov di Lahat

Kontingen Muba Mendapatkan Juara dan Bonus dari Pemkab Muba.-Kominfo Muba For Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM- Alhamdulillah, target telah dicapai oleh kontingen Muba dengan meraih peringkat 3 di ajang Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) di LAHAT.

Hal itu terbukti pada penutupan Peparprov tahun 2023, Minggu 1 Oktober 2023. 

Tidak hanya prestasi membanggakan yang telah diraih, kabupaten Muba juga ditunjuk oleh seluruh ketua NPC dan pengurus NPC se-Sumsel menjadi tuan rumah Peparprov 2025.

Dalam kompetisi ini, Kabupaten Muba berhasil meraih sebanyak 82 medali dari 10 Cabang Olahraga (Cabor) dengan rincian 38 Medali Emas, 25 Medali Perak, dan 19 Medali Perunggu.

BACA JUGA:Lubuklinggau dan Muba Berebut Tuan Rumah Porprov Sumsel Tahun 2025, Siapa Bakal Terpilih ya?

BACA JUGA:Seharian Ngantor di Keluang, Pj Bupati Muba Apriyadi Lakukan Ini

“Alhamdulillah, para atlet Muba yang berpartisipasi dalam Peparprov telah memberikan yang terbaik dan terus meningkatkan prestasinya sehingga kami berhasil meraih peringkat tiga besar,” ujar Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba M Fariz SSTP MM.

Ungkapan Senada, Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Muba, Eko Tirta dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan Terima kasih kepada Pemkab Muba khususnya para atlet yang sudah berpartisipasi dan sangat antusias dalam kompetisi Peparprov. 

"Selamat, teruslah bersemangat dan mendulang prestasi,"tandasnya.

BACA JUGA:WOW! Husein Idol 'Goyang' Panggung Festival Randik Muba 2023

BACA JUGA:17 Pelaku Penggiat Seni Budaya di Muba Dapat Apresiasi Pj Bupati, Berikut ini Nama-Namanya?

Terpisah, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mengaku sangat bersyukur dan bangga kepada para atlet yang telah bersaing dengan luar biasa dalam ajang Peparprov ini. 

“Terima kasih atas prestasi yang telah diraih ini, ini adalah hadiah manis untuk Hari Ulang Tahun Muba yang ke-67,” tutur Apriyadi.

Lebih lanjut, meskipun Peparprov ditujukan untuk atlet-atlet dengan keterbatasan, semangat mereka untuk menjadi juara tidak pernah surut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: