Honda

Senam Bersama di Kampung Tertib Lalu Lintas Lubuklinggau, Forkopimda Sepakat Terus Sinergi

Senam Bersama di Kampung Tertib Lalu Lintas Lubuklinggau, Forkopimda Sepakat Terus Sinergi

Senam bersama di kawasan tertib lalu lintas--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota LUBUKLINGGAU, H Trisko Defriyansa beserta jajaran melaksanakan senam kesegaran jasmani bersama masyarakat di Kelurahan Watervang, Kecamatan LUBUKLINGGAU Timur I, Kota LUBUKLINGGAU, Jumat, 6 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Watervang yang telah menata lingkungan dengan baik dalam rangka mengikuti Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas.

"Alhamdulillah berkat kerja keras kita bersama Kampung Tertib Lalu Lintas Kota Lubuklinggau terbaik se-Sumatera Selatan, dan pada 12 Oktober mendatang akan diadakan apel pelopor pelajar keselamatan lalu lintas Polres Lubuklinggau yang dihadiri langsung oleh Dirlantas Polda Sumsel dan Kasat Lantas se-Sumsel dimana kegiatannya akan dinilai oleh Mabes Polri," ucapnya.

Dia juga menegaskan, Pemkot Lubuklinggau bersama Forkopimda sepakat untuk terus bersinergi, menjaga dan memperhatikan infrastruktur yang sudah dibangun oleh kepemimpinan terdahulu, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Ikuti Sosialisasi Nasional Perlindungan Jamsostek Melalui DBH Sawit, Ini Hasilnya

"Mari kita jaga kondusifitas di masyarakat, saling hidup rukun, menghadiri satu sama lain, agar Kota Lubuklinggau menjadi kota Madani seperti dicita-citakan,” imbuhnya. 

Turut hadir Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Perwakilan Polres Lubuklinggau, Kepada OPD, camat dan lurah dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: