Honda

Mengenal Program Layanan Bidang PB3R Kejari Muba, Ada Jaksa Artis hingga Jaksa Anti Boros

Mengenal Program Layanan Bidang PB3R Kejari Muba, Ada Jaksa Artis hingga Jaksa Anti Boros

Kasi PB3R Kejari Muba Foto Bersama dengan Kadis Kominfo Muba Usai Melaksanakan Podcast-Kominfo Muba For Palpres.com-

"Jadi Layanan PB3R Kejaksaan Negeri Kabupaten Muba ini ada 2 yaitu Jaksa Artis (Jasa Antar Barang Bukti Gratis), dan Jaksa Anti Boros (Jasa Antar Barang Bukti Bersama Pos). 

Diharapkan dengan program layanan ini dapat membantu serta memudahkan para pemilik mendapatkan barangnya kembali seperti HP, dan asalkan barang bukti ini bukan alat kejahatan seperti Sajam atau sebagainya akan dikembalikan,"tandasnya.

Sementara Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejaksaan Negeri Muba Giovani, SH, MH sebagai Narasumber dalam podcast Gema Randik Muba.

Dikatakan Sinulingga , kami menyajikan program ini sebagai referensi dan memberikan pengetahuan bagi para pendengar randikers di manapun berada.

Kita sengaja hadirkan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejaksaan Negeri Muba Giovani, SH, MH dalam podcast Gema Randik Muba ini tujuannya untuk memberikan informasi kepada para pendengar randikes.

BACA JUGA:Jaksa Beri Penyuluhan Hukum Lewat Program Jaksa Masuk Sekolah

BACA JUGA:Jaksa Ingatkan Bahaya Narkoba dan Kejahatan Digital 

Apa yang telah disampaikan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejaksaan Negeri Muba Giovani dalam podcast Gema Randik Muba  khususnya program Layanan Jasa Antar Barang Bukti Gratis dan Jasa Antar Barang bukti Pos yang Warga Muba dan randiker bisa Manfaatkan bersama yang merupakan Program Kejaksaan Negeri Sekayu, selain itu apa yang telah diraih beliau bisa.

Kita jadikan motivasi dan sebagai informasi serta kunci sukses story mereka bagi pendengar radio gema Randik Muba ,"ungkap Sinulingga 

Semoga melalui gema millenial  kita hari ini bisa menambah informasi layanan Kejaksaan dan menjadi wawasan bagi para pendengar setia randikers bagaimana tips dan trik untuk sukses dan menggapai mimpi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: