Honda

Istri Kapolres Lubuklinggau Jadi Narasumber Kecantikan, Ajak Jaga Kulit Sehat di Cuaca Tak Sehat

Istri Kapolres Lubuklinggau Jadi Narasumber Kecantikan, Ajak Jaga Kulit Sehat di Cuaca Tak Sehat

Ketua Bhayangkari Kota Lubuklinggau sekaligus seorang dokter Anti Aging Medicine, dr Aryanti Yulistin Indra., M., Biomed (AAM) menjadi narasumber seminar kecantikan--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Ketua Bhayangkari Kota Lubuklinggau, Ny Aryanti Indra Arya diminta menjadi narasumber seminar kecantikan dalam rangka HUT Kota Lubuklinggau ke-22 di atrium Lippo Mall belum lama ini.

Seminar yang mengangkat tema "Kulit Sehat di Cuaca Tak Sehat" ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau dan dihadiri ratusan kaum wanita dan pengunjung Lippo Mall. 

Ya, selain aktif bertugas sebagai Ketua Bhayangkari Kota Lubuklinggau, ternyata wanita cantik berkacamata ini merupakan dokter Anti Aging Medicine, dr Aryanti Yulistin., M., Biomed (AAM).

Dia mengaku sangat senang dapat menjadi narasumber pada seminar kecantikan tersebut.

BACA JUGA:MURAH BANGET! Nikmati Penawaran Terbaik Dari Promo JSM Alfamart, Periode 13 Oktober 2023 

dr Aryanti Yulistin., M., Biomed (AAM) berharap, dengan adanya seminar ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan para peserta yang ikut terutama para wanita, akan pentingnya menjaga kesehatan terutama pada wajah.

“Jangan tunggu kulit sampai rusak, peduli dengan kesehatan kulit sedini mungkin dan memiliki kulit sehat, cantik kini hingga nanti,” ujarnya.

Acara juga diisi dengan sesi tanya jawab dan diberikan 4 doorprize bagi peserta seminar yang bertanya. 

Hadir dalam seminar tersebut, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Ny. Hernita Andriani, Ketua Persit Ny. Almira Kunto Adi Setiawan, Ny. Endang Erwin, istri Kepala Dinas Kesehatan, serta para perwakilan dari Bhayangkari, Persit dan peserta dari berbagai instansi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: