Honda

Keren, Satuan Polairud Polres Muba Jalankan Program ANJAR, Ini Maksud dan Tujuannya

Keren, Satuan Polairud Polres Muba Jalankan Program ANJAR, Ini Maksud dan Tujuannya

Antusias Siswa-Siswi SD di Desa Karang Tirta, Kecamatan Lalan Membaca Buku yang Disiapkan Oleh Satpolairud Polres Muba.-Polres Muba For Palpres.com-

Dengan adanya perpustakaan mini yang telah kami siapkan, secara tidak langsung anak-anak atau warga yang ingin membaca buku untuk menambah pengetahuannya  dapat terbantu. 

Buku-buku yang kami siapkan tersebut merupakan buku yang kami dapat dari Dinas Perpustakaan dan kearsipan kabupaten Muba.

BACA JUGA:Pemkab Dukung Zona Integritas WBBM Polres Muba, Ini Harapan Kapolres Musi Banyuasin

BACA JUGA:Kapolres Muba Kumpulkan Seluruh Bhabinkamtibmas di Mapolres, Ini Arahan yang Disampaikannya

Yang mana sebelumnya kami telah membuat Mou dengan Dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten Muba, yang Alhamdulillah mendapatkan respon  positif.

Dan materi penyuluhan yang kami sampaikan kepada anak-anak didik adalah mengenai kenakalan remaja, terutama  peristiwa yang sempat viral di media sosial akhir-akhir ini, yaitu kasus bullying dan perundungan, jangan sampai kejadian tersebut  menimpa anak didik kita.

Kegiatan ini akan terus kami lanjutkan, termasuk mengajar anak atau warga yang buta aksara, kami hanya ingin keberadaan kami ini dapat bermanfaat bagi orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: