Honda

Perhiasan The Little Mermaid Karya Prilly Latuconsina Berpartisiasi dalam Lelang Create 100 Disney

Perhiasan The Little Mermaid Karya Prilly Latuconsina Berpartisiasi dalam Lelang Create 100 Disney

Perhiasan The Little Mermaid karya artis Prilly Latuconsina ikut berpartisipasi dalam Lelang Creater 100 dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-100 Disney. -disney indonesia-

JAKARTA,PALPRES.COM- Perhiasan The Little Mermaid karya artis Prilly Latuconsina ikut berpartisipasi dalam Lelang Creater 100 dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-100 Disney. 

Para fans setia Disney juga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Lelang Creator 100 ini dan dapatkan karya untuk dari Karakter Disney. 

Adapun karya seni yang ditampilkan dalam lelang global ini berasal dari sumbangan para creator dan next generation talent tingkat dunia di industri fesyen, musik, seni, dan lainnya. 

Dua kreator visionaris, aktris/produser film Prilly Latuconsina dan seniman mosaik Rubik's Cube Chintya Akemi Keirayuki adalah perwakilan dari  Indonesia, yang telah meluncurkan first look karya yang mereka donasikan untuk Create 100 di media sosial beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Cerita Griselda Sastrawinata Animator Indonesia yang Terlibat dalam Produksi Film Animasi Disney’s ‘Wish’

Setiap karya yang didonasikan oleh para kreator terinspirasi oleh hubungan pribadi mereka dengan cerita dan karakter dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan 20th Century. 

Lelang Create 100 dibuka untuk peminat di 18 negara, mulai dari 12 Oktober hingga 30 Oktober 2023. Hasil dari lelang ini akan disumbangkan kepada Make-A-Wish®.   

Prilly, figur multitalenta yang terkenal berkat karyanya sebagai aktris, penulis, produser dan pengusaha, bergabung dengan deretan tokoh inspiratif dari seluruh dunia mendukung Create 100. 

BACA JUGA:Wiih, Disney dan Universitas BINUS Gelar Masterclass Animasi Bersama Griselda Sastrawinata-Lemay

Prilly juga dikenal karena kontribusinya di berbagai inisiatif sosial yang bertujuan untuk mempromosikan dan memberdayakan sektor ekonomi kreatif Indonesia yang dinamis.

Bersama Prilly, mewakili next generation talent dari Indonesia adalah Chintya Akemi Keirayuki, seorang seniman mosaik Rubik's Cube yang pernah memecahkan rekor nasional lewat karya mosaik yang menggambarkan Marvel Studios' Super Hero Ant-Man menggunakan lebih dari 1.700 buah Rubik's Cube. 

Mengekspresikan bagaimana cerita-cerita klasik Disney mempengaruhi perjalanan kreativitas mereka, Prilly menyumbangkan satu set perhiasan yang terinspirasi oleh The Little Mermaid, dan Chintya mempersembahkan karya mosaik Rubik's Cube yang menggambarkan Mickey Mouse sebagai sorcerer’s apprentice. 

Terinspirasi oleh karakter Disney ikonik dari "The Little Mermaid", Ariel, Prilly Latuconsina menuangkan imajinasinya ke dalam sepasang kalung dan anting yang mempesona, yang warnanya diambil dari warna sirip Ariel, yaitu sentuhan biru dan merah muda.

BACA JUGA:Catat Tanggal Penayangannya, Wedding Agreement The Series Season 2 Tayang Perdana di Disney+ Hotstar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: