Honda

Nobar! Keluarga Besar Bidhumas Polda Sumsel Nonton Film Aku Rindu

Nobar! Keluarga Besar Bidhumas Polda Sumsel Nonton Film Aku Rindu

Keluarga Besar Bidhumas Polda Sumsel foto bersama sebelum nobar Film Aku Rindu di Palembang Square (PS) XXI Palembang, Senin 23 Oktober 2023.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Keluarga besar Bidhumas Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) nonton bareng (nobar) Film 'Aku Rindu' , yang disutradarai Key Mangusong.

Nobar tersebut berlangsung di Palembang Square (PS) XXI Palembang yang beralamat di Jalan POM IX, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Senin 23 Oktober 2023.  

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM menjelaskan, bahwa nobar ini diikuti oleh perwakilan seluruh Personel Satker dan jajaran Polda Sumsel.

"Jadi semua perwakilan sesuai dengan jadwal dan agenda, kita nobar sekitar pukul 18.30 WIB bersama Bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, Wakapolda Sumsel Brigjen berserta PJU Polda Sumsel," ujarnya. 

BACA JUGA:Alhamdulilah, Mulai Senin Besok Dana Bansos BPNT Rp400.000 Bakal Masuk ke Rekening KPM

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 4 dan BPNT Tahap 5 Cair Serentak di Tanggal Ini, KPM dapat Uang Gratis Dobel

Dalam nobar bersama personel itu, juga para personel didampingi Bhayangkarinya masing-masing, sehingga kegiatan ini benar-benar khusus keluarga.

"Kita harapkan kegiatan nobar ini dapat memperkuat hubungan sosial dan pelajaran berharga, dari cerita film Aku Rindu yang menginspirasi,” katanya. 

Kombes Pol Supriadi menceritakan, bahwa film ini bercerita tentang pengabdian dan perjuangan seorang istri bernama Lailana (Verlita Evelyn).

Tak hanya menjadi sosok istri yang patuh pada suaminya Banyu (Samuel Rizal), namun ia juga mampu memberikan dampak positif terhadap lingkungan di sekitarnya.

BACA JUGA: Bansos PKH dan BPNT Cair Serentak Minggu Ini, Rp400.000 Auto Masuk Rekening

BACA JUGA:Modal Usaha Rp5.500.000 Bakal Dibagikan Pemerintah pada 2024, Simak Cara Dapatnya

“Dalam film, kita bisa melihat kalau Bhayangkari bisa berperan, selain sebagai Ibu Rumah Tangga, juga mendukung tugas suami serta bisa bermanfaat bagi lingkungan,” jelasnya. 

Dengan film Aku Rindu ini, diharapkan bisa menjadi motivasi bagi anggota Polri dan Bhayangkari untuk bisa berinovasi dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel