Honda

CATAT! Artis Ibukota Bakal Hadir di Gelanggang Remaja Sekayu

CATAT! Artis Ibukota Bakal Hadir di Gelanggang Remaja Sekayu

Pj Sekda Muba Musni Wijaya saat memimpin rapat persiapan kunjungan Pj. Gubernur Sumsel dan rapat pemantapan Muba Expo Tahun 2023 serta rapat Malam Hiburan Rakyat Muba-Dinkominfo Muba-

SEKAYU, MUBA - Nampaknya Lapangan Gelanggang Remaja SEKAYU bakal kembali membeludak dipadati  oleh penonton. 

Pasalnya, Pemkab Musi Banyuasin melalui Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) berencana akan mendatangkan artis ibukota, untuk memeriahkan malam hiburan rakyat pada hari Minggu 5 November 2023 mendatang.

Menurut Kepala Bagian Tapem Suganda AP MSi, malam hiburan rakyat ini merupakan salah satu rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Muba Ke 67 tahun 2023. 

Ajang ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, sehingga dapat berdampak pada peningkatan ekonomi bagi pelaku usaha UMKM di Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Alhamdulilah, Mulai Senin Besok Dana Bansos BPNT Rp400.000 Bakal Masuk ke Rekening KPM

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 4 dan BPNT Tahap 5 Cair Serentak di Tanggal Ini, KPM dapat Uang Gratis Dobel

"Kita berharap masyarakat berbondong-bondong datang pada malam pesta rakyat di lapangan gelanggang remaja Sekayu, untuk mendapat hiburan. 

Masyarakat bisa terhibur dengan 2 artis yang kita datangkan yaitu Dua Anggrek (Cekini Ke Gondang Ria) dan Meggy Diaz. 

Mohon support dan dukungan dari teman teman OPD untuk suksesnya acara ini,"ungkapnya.

Hal ini disampaikannya langsung, saat rapat persiapan kunjungan Pj. Gubernur Sumatera Selatan dan rapat pemantapan Muba Expo Tahun 2023 serta rapat Malam Hiburan Rakyat Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-67 Kabupaten Musi Banyuasin dengan Tema “Bangkit Bersinergi Menuju Muba Lebih Maju” yang berlangsung di ruang rapat Serasan Sekate, Selasa 24 Oktober 2023.  

BACA JUGA:Modal Usaha Rp5.500.000 Bakal Dibagikan Pemerintah pada 2024, Simak Cara Dapatnya

BACA JUGA:Cara Dapat Bansos Modal Usaha Rp6.000.000 dari Kemensos, Pastikan Kamu Penuhi Syarat-syaratnya Ya

Menanggapi hal itu, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi mengimbau kepada seluruh OPD yang terlibat agar dapat mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Ini adalah salah satu upaya kita mendorong pertumbuhan ekonomi pelaku usaha UMKM di Muba. 

Selain itu, hiburan rakyat ini kita laksanakan hendaknya dapat memperkokoh silaturrahmi antara masyarakat bersama Pemerintah Daerah, dalam satu ikatan rasa persatuan dan kesatuan seirama dengan tema kita 'Bangkit Bersinergi Menuju Muba Lebih Maju',"ujar Musni.

Musni mengajak semua poha di Muba, bahu membahu untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan malam hiburan rakyat ini, dan bergarap semoga acara berjalan lancar UMKM Muba rezekinya juga tambah lancar,"pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba