Honda

Kolaborasi Wardah dan 4 Desainer Indonesia Ramaikan Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Kolaborasi Wardah dan 4 Desainer Indonesia Ramaikan Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Kolaborasi Wardah dan 4 Desainer Indonesia Ramaikan Jakarta Muslim Fashion Week 2024--

JAKARTA,PALPRES.COM– Menjadi brand perawatan wajah no. 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah melanjutkan komitmen dalam mendukung pertumbuhan modest fashion tanah air dengan kembali berpartisipasi pada Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024. 

Pada gelaran ini, Wardah berkolaborasi dengan 4 (empat) desainer ternama Indonesia, 3 (tiga) Wardah Brand Ambassador, dan 4 (empat) Brave Beauties menjadi sebuah persembahan spesial dengan tema “Timeless Elegance: Diversity in Modest Beauty”. 

Selain itu, Wardah juga memperkenalkan 4 (empat) makeup look dan 2 (dua) inovasi produk terbarunya yaitu Wardah Micellar Water dan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World Vol. 2.

Sejak 2015, Wardah telah konsisten mengambil peran di industri modest fashion dengan komitmen untuk menjadi brand kecantikan yang senantiasa menemani perjalanan para fashion designer tanah air yang bertalenta dalam mendapatkan pasar yang lebih luas. 

BACA JUGA:WOW! Produk Terbaru Wardah UV Shield Sunscreen Serum Mampu Melindungi Kulit hingga Lapisan DNA

Pada gelaran JMFW 2024, Wardah membawa tema “Timeless Elegance: Diversity in Modest Beauty” yang terinspirasi dari bagaimana modesty dan keberagaman kecantikan dapat menjadi sesuatu yang berkesan.

Melalui tema ini, Wardah mempersembahkan fashion show yang menyatukan dunia fesyen dan kecantikan dengan cara yang menawan, unik, dan bermakna. 

Wardah bersama para desainer ternama menampilkan karya dan tren modest fashion yang dinamis, dan modern supaya dapat bersaing secara global. 

Elsa Maharani selaku Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty, and Personal Care PT Paragon Technology and Innovation mengatakan, menuju 1 dekade perjalanan Wardah dalam mendukung pertumbuhan industri modest fashion tanah air, Wardah berkolaborasi dengan Kementerian Perdagangan dalam mewujudkan cita-cita Indonesia untuk menjadi kiblat modest fashion dunia melalui penyelenggaraan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024. 

BACA JUGA:ParagonCorp Resmi Membuka Program Wardah Inspiring Teacher 2023

Momen ini juga menjadi tempat bagi Wardah untuk menyampaikan pesan yang kuat tentang keindahan kesederhanaan, pesona gaya klasik yang timeless, dan makna kecantikan yang beragam. 

“Berkolaborasi dengan desainer ternama tanah air dan para Brave Beauties juga kami hadirkan untuk merayakan ekspresi diri, apresiasi budaya, dan mengangkat arti kecantikan yang beragam,”ungkap Elsa Maharani.

Pada gelaran JMFW 2024, Wardah berkolaborasi bersama para 4 (empat) desainer ternama tanah air yaitu Aleza, Jenna&Kaia, KHANAAN, dan Calla The Label. 

Koleksi yang dihadirkan memiliki tema yang menjadi bentuk ekspresi dalam menyampaikan pesan bahwa kesederhanaan dan keberagamaan dapat meninggalkan kesan yang timeless. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: