Honda

Wajib Kunjungi Stand Dinkominfo di Muba Expo 2023, Tinggal Scan Barcode Informasi Ini Bisa Didapatkan

Wajib Kunjungi Stand Dinkominfo di Muba Expo 2023, Tinggal Scan Barcode Informasi Ini Bisa Didapatkan

Stand Dinkominfo Muba Bakal Menghadirkan Informasi Tentang Pemkab Muba Hanya Tinggal Scan Barcode Bisa Membaca di Android Kamu.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM- Ada hal menarik bakal ada di stand Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkominfo) Muba pada gelaran Muba Expo 2023 yang akan dibuka pada hari ini, Jumat 27 Oktober 2023.

Hal menarik tersebut tentunya dilakukan Dinkominfo dengan menggandeng PT Micepro Indonesia telah meluncurkan buku dan E-book dengan judul Muba review capaian kinerja Pemkab Muba 2023. 

Sebelumnya, penyerahan buku telah dilakukan langsung oleh Direktur Marketing PT Micepro Indonesia, Berto Joshua dan Hisar Hendrik kepada Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud pada tanggal 5 Agustus 2023 yang lalu di Jakarta. 

Berupa file di dalam flashdisk dan dapat di unduh melalui scan barcode yang tersedia di belakang kartu flashdisk.

BACA JUGA:Grup Asli Anak Muba Berbakat Bakal Tampil di Muba Expo 2023, Ini Lagu Andalan yang Lagi Viral 

Dinkominfo Muba juga telah  menyerahkan sebanyak 10 buku dan 1 flashdisk  berisikan file e-book tersebut kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Muba sebagai core bisnis referensi digital perpustakaan umum daerah Muba.

Secara simbolis diserahkan oleh Kepala Dinkominfo Muba Herryandi  Sinulingga AP didampingi sekretaris dinas Hj Nurzahrawati, Kabid Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono SE MM dan Kabid Informasi Publik Hj Tri Nurhayani , diterima langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan Muba Sunaryo SSTP MM, didampingi para kepala bidang.

"Hari ini kita Dinkominfo kembali hadir di Stand Muba Expo 2023 juga menyiapkan E-book atau buku digital dengan judul Muba review capaian kinerja Pemkab Muba, dalam bentuk file bisa di copy di flashdisk dan juga bisa di unduh melalui scan barcode.

Lalu langsung bisa di baca oleh para pengunjung melalui Handphonemya masing masing.

BACA JUGA:Muba Expo Langkah Pulihkan Ekonomi Pelaku UMKM di Muba

Ini semua dilakukan untuk mempermudah siapapun mendapatkan e-book tersebut,"ujar Kadis Kominfo Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP.

Kepala Dinkominfo Herryandi Sinulingga,AP juga menyebutkan  awal jalannya penyusunan hingga penerbitan buku tersebut.

Buku Muba Review menjadi bukti komitmen dari Pemkab Muba dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik. 

Selain itu, buku tersebut juga menjadi representasi kolaborasi antarpihak, khususnya pihak pemerintah daerah dengan swasta dalam mendorong percepatan pembangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: