Honda

Ratusan Raider Jajal Lintasan Silampari Trail Adventure Season 5, yuk Baca Beritanya!

Ratusan Raider Jajal Lintasan Silampari Trail Adventure Season 5, yuk Baca Beritanya!

Ratusan raider mengikuti silampari trail adventure season 5 dalam rangka memperingati HUT Kota Lubuklinggau ke-22--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sebanyak 800 raider dari sejumlah daerah di Indonesia berjibaku menaklukkan rintangan pada lintasan Silampari Trail Adventure (STA) season 5 di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Acara tersebut langsung dibuka dan diikuti oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa 5 di Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau, Sabtu (28/10/2023).

Nampak hadir, mantan Wali Kota Lubuklinggau 2 perideo, H SN Prana Putra Sohe, Pj Sekretaris Daerah,  H Tamri, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Kunto Adi Setiawan, Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas ll A Lubuklinggau, Hasibuan, Kajari Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristianto, Ketua STA Lubuklinggau, Ahmad Asril Asril, pimpinan perbankan, staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, camat dan lurah. 

Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa mengajak para peserta dari berbagai daerah di Indonesia yang berjumlah lebih kurang 800 raider untuk menikmati dan menjajal jalur yang telah disiapkan oleh panitia Silampari Trail Adventure.

BACA JUGA:Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano SKM dan Personel Ikuti Peringatan Sumpah Pemuda

Kegiatan ini sambungnya, termasuk dalam agenda HUT Kota Lubuklinggau ke-22, HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 sekaligus Hari Sumpah Pemuda ke-95.

Pelaksanaan Silampari Trail Anventure itu sendiri sudah berlangsung untuk ke 5 kalinya, di mana animo raider dari berbagai asal daerah di Indonesia cukup besar.

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya raider yang mengikuti acara yang menjadi salah satu agenda tahunan pada peringatan HUT Kota Lubuklinggau.

Kegiatan seperti ini bukan hanya sekadar mempromosikan Kota Lubuklinggau di kancah regional ataupun nasional, tapi diharapkan mampu membawa efek domino berupa peninhkatan ekonomi masyarakat Kota Lubuklinggau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: