Honda

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Amankan Pilkades di Muratara

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Amankan Pilkades di Muratara

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Amankan Pilkades di Muratara--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sebanyak 1 satuan setingkat kompi (SSK) Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor turut hadir untuk menciptakan rasa aman dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahap II Tahun 2023 yang dilaksanakan di 25 Desa yang tersebar di seluruh kecamatan se kabupaten Muratara, Selasa, 31 Oktober 2023.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. menyampaikan kepada seluruh personel  yang bertugas untuk selalu menjaga sikap dan perilaku pada saat pengamanan di TPS dan tidak berlaku arogan serta benar-benar menjaga netralitas.

Dalam proses pengamanan, dia berpesan kepada seluruh anggotanya untuk menjaga profesionalisme dan netralitas serta memberikan rasa aman kepada petugas penyelenggara pemilihan dan masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya.

“Perlu diingat, dalam pilkades ini polisi tidak mempunyai hak dalam pilkades kecuali pengamanan. Jaga netralitas,” ujar Danyon B Pelopor.

BACA JUGA:Wajib Coba! Ini Dia Resep Kue Lumpang Pandan Super Lembut dan Kenyal, Enaknya Kebangetan

AKBP Andiyano SKM berharap pemilihan kepala desa (Pilkades) yang sedang di laksanakan pada hari ini di Kabupaten Musi Rawas Utara dapat berjalan dengan aman dan kondusif, kami jajaran Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor akan terus mengawal pelaksanaan Pilkades ini hingga selesai, jelasnya.

Danyon B Pelopor Menambahkan, warga atau masyarakat sebagai pendukung masing-masing paslon agar tetap menjaga sportifitas dalam mendukung jagoan paslonnya, jangan sampai ada gesekan antar pendukung dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif hingga selesai penghitungan, ucap AKBP Andiyano SKM. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: