Honda

Optimis Turunkan Angka Stunting, Ini yang Dilakukan Pemkot Lubuklinggau

Optimis Turunkan Angka Stunting, Ini yang Dilakukan Pemkot Lubuklinggau

Fokus penurunan stunting--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa memimpin rapat koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Lubuklinggau di Auditorium Bukit Sulap Perkantoran Pemkot Lubuklinggau.

Dalam laporannya, Kepala DPPKB, Deasi Novia menyampaikan tujuan dilaksanakan rakor ini adalah untuk membentuk strategi dan pelaksanaan intervensi terkait percepatan penurunan stunting di Kota Lubuk Linggau.

Sementara itu, Pj Wako, H Trisko Defriyansa dalam arahannya menekankan penurunan stunting di Kota Lubuklinggau dapat terjaga apabila seluruh pihak terkait bersinergi dan bekerjasama guna melaksanakan tugasnya masing-masing. 

“Alhamdulillah, sebenaranya Lubuklinggau dinilai berhasil menangani kasus stunting, oleh karena itu, mari kita jaga prestasi yang sudah diraih itu dengan cara terus meningkatkan kinerja sesuai tupoksi masing-masing,” ujarnya.

BACA JUGA:7 Jenis Buah-Buahan Paling Cocok Dikonsumsi Saat Cuaca Panas, Bisa Mencegah Dehidrasi

"Saya ingin ini rapat terakhir untuk urusan stunting. Kedepan silahkan langsung kita intervensi ke lapangan terkait bantuan gizi dan pencegahan stunting di Kota Lubuklinggau,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari TPPS mengenai strategi dan data terkait yang segera dieksekusi di sisa tahun ini.

Pemaparan disampaikan oleh Kepala Bappedalitbang, H Emra Endi Kesuma, Kepala Dinkes, Erwin Armeidi dan Pj Ketua TP PKK, Hj Henita Andriyani Trisko.

Turut hadir, Kepala OPD, camat, lurah dan pejabat Pemkot Lubuklinggau lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: