Honda

Drama Korea Romantis Terbaru ‘Tell Me That You Love Me’ Tayang Perdana 27 November 2023

Drama Korea Romantis Terbaru ‘Tell Me That You Love Me’ Tayang Perdana 27 November 2023

Drama Korea Romantis Terbaru ‘Tell Me That You Love Me’ Tayang Perdana 27 November 2023-Disney+ Hotstar-

JAKARTA,PALPRES.COM- Sebuah kisah menyentuh tentang aktris yang sedang berjuang dan jatuh cinta pada seniman tuna rungu berbakat, serial ini dibintangi oleh Jung Woosung dan Shin Hyunbeen.

Ketika takdir mempertemukan dua orang dari dunia yang sangat berbeda, sebuah kisah cinta yang melampaui kata-kata akan dituliskan dalam Tell Me That You Love Me, serial baru yang mengharukan akan tayang pada 27 November 2023 di Disney+ Hotstar.

Ketika seorang aktris yang sedang berjuang, Jung Moeun, dipecat setelah hanya satu hari di lokasi syuting, ia akan menemukan dirinya berada di awal serangkaian pertemuan yang tidak disengaja dengan Cha Jinwoo, seorang seniman tuna rungu berbakat. 

BACA JUGA:Film ‘Indiana Jones And The Dial of Destiny’ Segera Tayang di Disney Hotstar, Catat Tanggalnya

BACA JUGA:Walt Disney Animation Rilis Lagu ‘This Is The Thanks I Get?!’ dari Chris Pine dari Film Wish, Ini Liriknya

Saat keduanya terus bertemu satu sama lain, hubungan mereka akan semakin kuat, dan keduanya menyadari bahwa cinta dapat diekspresikan dengan lebih banyak cara daripada hanya sekadar melalui kata-kata, serta ada suara tertentu yang hanya dapat didengar oleh hati. 

Dalam Tell Me That You Love Me, penonton akan menyaksikan kisah cinta yang berbeda ketika mereka mulai melihat dunia melalui mata orang lain.

Diangkat dari kisah klasik Jepang favorit dan Serial Drama TBS Television “Tell Me That You Love Me” (Ditulis oleh Eriko Kitagawa, Diproduksi oleh TBS Television Inc.), Tell Me That You Love Me dibintangi oleh Jung Woosung (“The King”, “Hunt”) sebagai Cha Jinwoo, seniman tuna rungu; Shin Hyunbeen (“Reborn Rich”, “Reflection of You”) sebagai Jung Moeun, aktris yang sedang berjuang; Kim Jihyun (“The Smile Has Left Your Eyes”, “Justice”) sebagai Song Seokyung, direktur di sebuah pusat seni dan mantan pacar Jinwoo; dan Lee Jaekyun (“Shark: The Beginning”, “Song of the Bandits”) sebagai Yoon Johan, komposer dan teman masa kecil Moeun. Serial ini ditulis oleh Kim Minjeong (“Love in the Moonlight”) dan disutradarai oleh Kim Younjin (“Our Beloved Summer”).

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Kisah Mencekam ‘A Haunting In Venice’ Segera Tayang di Disney+ Hotstar

BACA JUGA:Perhiasan The Little Mermaid Karya Prilly Latuconsina Berpartisiasi dalam Lelang Create 100 Disney

Saksikan Tell Me That You Love Me mulai 27 November 2023 hanya di Disney+ Hotstar. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: