Honda

Rayakan Hari Ayah Nasional, Dekoruma Hadirkan Instalasi Hari Bersama Ayah dan Lomba Foto

Rayakan Hari Ayah Nasional, Dekoruma Hadirkan Instalasi Hari Bersama Ayah dan Lomba Foto

Dekoruma mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan dan mengapresiasi peran Ayah melalui rangkaian kegiatan bertema “Hari-hari Bersama Ayah”--

JAKARTA,PALPRES.COM- Ibu dan ayah memiliki peran yang sama pentingnya dalam berumah tangga serta mengurus dan membesarkan anak. 

Kehadiran seorang ayah dapat memberikan perasaan aman sehingga anak dapat tumbuh percaya diri dan berani bereksplorasi. 

Dalam rangka merayakan Hari Ayah Nasional, Dekoruma sebagai No.1 Japandi Style Furnishing mengajak seluruh masyarakat untuk membagikan momen bersama ayah dan mengikuti rangkaian kegiatan spesial Hari Ayah yaitu instalasi “Hari-hari Bersama Ayah” di Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya XChange Mall pada 10-19 November 2023 serta workshop & sharing session bertema “Hari Ini Bersama Ayah” di Bintaro Jaya XChange Mall pada 12 November 2023. 

Jika seorang ayah dapat mencari keseimbangan antara pekerjaan dan memberikan perhatian penuh kepada anak-anak, hubungan yang kuat dan mendalam antara ayah dan anak dapat terjalin dengan baik.

Namun, seringkali peran ayah dalam mendidik anak-anak masih belum mendapat penghargaan sebagaimana mestinya.

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-8 Dekoruma Beri Harga Spesial di Dekoruma Experience Center

Oleh karena itu, Dekoruma mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan dan mengapresiasi peran Ayah melalui rangkaian kegiatan bertema “Hari-hari Bersama Ayah”.

Kegiatan yang dihadirkan dapat menjadi momen kebersamaan bagi para ayah bersama keluarga. 

Narendra Pryottama, Head of Brand and Communication Dekoruma menyampaikan, Dekoruma sangat mengapresiasi keberadaan seorang ayah sebagai fondasi keluarga yang menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di rumah.

"Menyambut Hari Ayah Nasional, kami menghadirkan berbagai kegiatan spesial untuk menjadi momen kebersamaan bagi para ayah bersama keluarga. Bertemakan ‘Hari-hari Bersama Ayah’, kegiatan ini diharapkan membuat seluruh masyarakat dapat mengapresiasi waktu mereka bersama ayah. Bersama Dekoruma, ayah dapat menciptakan suasana hunian yang nyaman dan hangat untuk berkumpul bersama keluarga, serta mewujudkan surga kecil mereka,"ungkap Narendra.

BACA JUGA:Hadirkan Experience Center Terbesar Pertama di Mall, Dekoruma Resmikan Showroom Ke-17 di Bintaro Jaya Xchange

Kegiatan yang pertama, Dekoruma menghadirkan instalasi spesial Hari Ayah bertema “Hari-hari Bersama Ayah” di Dekoruma Experience Store Bintaro Jaya XChange Mall pada 10-19 November 2023.

Pada instalasi ini, Dekoruma akan menampilkan cerita-cerita dan momen kenangan kebersamaan antara ayah dan keluarga.

Untuk itu, Dekoruma mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi momen kebersamaan mereka bersama Ayah dengan mengunggah cerita dan foto pada form berikut https://dkr.ma/HariHariBersamaAyah selama periode 17 Oktober - 19 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: