Honda

Pesona Batu Akik Kinyang Air, Keindahannya Memancarkan Aura Menyejukkan

Pesona Batu Akik Kinyang Air, Keindahannya Memancarkan Aura Menyejukkan

Pesona keindahan batu akik kinyang air--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pada konten berikut ini, kita akan membahas tentang batu akik kinyang air, yuk disimak ulasannya!.

Batu akik kinyang air dari golongan chalcedony ini memang tidak termasuk kedalam jenis batu mulia namun keindahan yang dipancarkannya dapat membuat banyak orang jatuh hati pada kecantikannya. 

Tidak hanya cantik saat dipasang sebagai penghias cincin Anda, tapi batu ini juga sangat menawan jika anda pasang untuk hiasan pada gelang bandul kalung atau bahkan hiasan pada anting 

Batu akik kinyang air dan udahnya merupakan sebuah bahasan paling menarik untuk diperbincangkan, meski beberapa kolektor batgu akik tidak berpikir panjang tentang hal ini.

BACA JUGA:Dapat Menciptakan Keharmonisan Dalam Rumah Tangga, Pecinta Batu Akik Wajib Punya Koleksi Ini

BACA JUGA:5 Khasiat Batu Akik Badar Perak, Konon Dapat Memberikan Ketenangan Batin 

Batu akik kinyang air yang saat ini masih banyak dicari orang ini memiliki harga yang cukup mahal, meskipun bukan merupakan batu mulia namun Kinyang Air ini cukup menawan untuk dimiliki seperti batu yang lain. 

Batu ini juga memiliki banyak macam batu kinyang air es adalah salah satu batu yang sering dicari banyak orang. 

Pasalnya meskipun batu ini mudah pecah namun banyak yang mencari karena batu ini termasuk langka. 

Ciri-ciri batu akik kinyang air

BACA JUGA:Bisa Memperlancar Bisnis Hingga Meningkatkan Kekayaan Pemiliknya, Batu Akik Ini Jadi Incaran Kolektor Permata

BACA JUGA:Tersimpan Kekuatan Mistis Dibaliknya, 2 Batu Akik Ini Diyakini Bisa Mendatangkan Hoki dan Rezeki 

Mengetahui ciri batu kinyang air asli sangat wajib bagi Anda yang demam dengan batu, adapun ciri-cirinya adalah sebagai berikut

1. Berwarna bening

Mungkin anda pernah melihat batu kecubung air yang juga warna yang jernih, tapi kedua benda ini memiliki perbedaan yang jelas.

2. Ada guratan halus

BACA JUGA:Bidadari di Langit Saja Bisa Jatuh Cinta! Batu Akik Jenis Ini Memang Punya Khasiat Luar Biasa Bagi Lawan Jenis

BACA JUGA:Pantesan Diburu Kolektor, Ternyata 3 Batu Akik Ini Punya Tuah Mistis, Diantaranya Sebagai Ilmu Pengasihan 

Untuk melihat guratan halus yang ada di dalamnya lain Anda bisa melihatnya dengan menggunakan kaca pembesar, maka sebelum membelinya lihatlah batu kinyang air ini dengan menggunakan kaca pembesar untuk melihat keasliannya. 

3. Menyerupai air 

Untuk melihat batu kinyang air yang asli Anda bisa mencelupkannya dalam air maka batu ini akan memiliki warna serupa dengan air 

Batu akik ini juga tembus pandang, meski berada dalam air jika anda menemukan batu yang demikian maka kemungkinan batu ini asing.

BACA JUGA:Keunikan Batu Akik Combong, Batu Bertuah Dengan Kekuatan Mistis sebagai Pembuka Pintu Rezeki

BACA JUGA:KHASIAT Batu Akik KLAWING, Konon Bisa Menentramkan Hubungan Suami Istri  

4. Mudah pecah

Berbeda dengan batu biduri bulan yang tidak mudah pecah, batu kinyang air memang bukan batu kuat yang memiliki kekuatan sama dengan batu giok, apalagi permata.

Sehingga batu ini akan mudah pecah jika terkena benturan keras atau terbanting, karena tingkat kekuatannya hanya mencapai pada skala 5 hingga 6,5 mohs.

5. Dingin

BACA JUGA:Kolektor Terpikat dengan Khasiat 6 Batu Akik Ini, Dipercaya Mendatangkan Kesuksesan dan Kekuasaan, Apa Saja?

BACA JUGA:JANGAN DIJUAL, Ini 6 Batu Akik Paling Populer di Indonesia dan Dicari Kolektor Mancanegara 

Batu kinyang air asli yang meskipun tidak termasuk pada batu keras namun akan terasa dingin ketika ditempelkan pada pipi.

Sedangkan jenis batu kinyang air dan cara merawatnya dapat dilihat dari kelangkaan batu kinyang air ini, sehingga menjadi salah satu alasan mengapa para penghobi batu suka sekali koleksi barang ini. 

Jenis batu akik kinyang air lain yang sering dicari banyak orang adalaha kinyang ungu dan juga batu kinyang air mas.

Masing-masing batu tersebut memiliki daya pikat yang dapat membuat orang tertarik saat melihatnya, kekuatan batu yang hanya mencapai 5 hingga 6,5 Mohs ini akan membuatnya mudah rusak.

BACA JUGA:Batu Akik Ini Sering Dijadikan Jimat untuk Melindungi dan Pembawa Keberuntungan Pemiliknya, Ini Ciri-cirinya

BACA JUGA:Ini Khasiat Batu Akik Teratai, Konon Dapat Meningkatkan Kewibawaan dan Karisma 

Sehingga sangat penting untuk Anda mengetahui cara memelihara batu ini secara baik dan benar. 

Jika pemeliharaan batu kinyang air ini benar,  maka anda akan selalu memiliki perhiasan yang indah karena terawat. 

Meskipun Bukan permata batu kinyang air yang memiliki warna bening ini memancarkan aura yang menyejukkan saat dipandang. 

Selain kesejukan Aura ketenangan juga terdapat didalamnya, banyak yang menanyakan batu kinyang air berasal dari mana namun sebenarnya hingga saat ini belum banyak yang tahu.

BACA JUGA:5 Jenis Batu Akik Dengan Keistimewaan Mistis, Nomor 3 Bisa Melindungi Pemiliknya dari Mara Bahaya

BACA JUGA:Batu Akik Bertuah Penangkal Sihir Hingga Mempermudah Jodoh Pemakainya, Pantesan Jadi Incaran Kolektor

Asal batu ini sehingga sangat sulit untuk mengurus keberadaannya dan menjadikan keberadaan batu ini menjadi langka dan umumnya orang lebih suka mengoleksi barang yang sulit didapatkan karena bisa menjadi kebanggaan tersendiri. 

Meskipun ada jenis batu kinyang air dari Bangka dan dari beberapa daerah lainnya, namun hal ini tidak cukup membuktikan atau batu tersebut dan ini salah satu hal lain yang membuat kelangkaan batu kinyang air ini.

Karena langkah maka sudah semestinya bagi anda yang memilikinya untuk menjaga keindahannya.

Sedangkan untuk perawatan batu yang satu dengan batu yang lain memang berbeda-beda, karena mereka memiliki karakteristik sendiri-sendiri rumput jenis batu kinyang air sendiri bisa dirawat dengan mudah dengan mengoleskan minyak baby oil atau menggunakan minyak zaitun.

BACA JUGA:Paling Dicari Kolektor, Batu Akik Jenis Ini Kaya Manfaat dan Harganya Setara 1 Kg Emas Batangan!

BACA JUGA:Selain Indah, 5 Batu Akik Ini Memiliki Khasiat Kesehatan, Salah Satunya Dapat Memperkuat Kesehatan Mental 

Dengan perawatan yang rajin pada batu kinyang air ini maka kondisi batu yang cukup rapuh dan rawan di kelasnya ini akan tetap terlihat indah dan menawan. 

Dengan kondisi yang selalu indah dan menawan maka banyak orang yang akan melirik batu anda, bahkan rela meskipun Anda tawarkan dengan harga tinggi, tidak hanya harga yang akan tinggi, tapi keadaan batu ini sangat mencerminkan pemiliknya

Batu akik kinyang air memiliki fungsi magis yang lainnya, sehingga banyak sekali para pengusaha dan juga pedagang yang mempercayakan usahanya ini pada segelintir batu akik.

Namun demikian ini semua harus kita kembalikan pada Yang Maha Kuasa agar kita tidak termasuk pada orang-orang yang ciri karena mempercayai adanya kekuatan lain selain kekuatan Tuhan YME. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: