Honda

Gelar IIA 2023, Ini Tujuan Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina

Gelar IIA 2023, Ini Tujuan Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina

Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina kembali gelar Improvement dan Innovation Awards (IIA) 2023.-Istimewa-

JAKARTA, PALPRES.COM- Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina kembali gelar Improvement dan Innovation Awards (IIA) 2023.

Kali ini mengangkat tema berbeda, yakni Innovation back to Campus.

Tahun ini Regional Jawa bersinergi dengan civitas akademika Institut Teknologi Bandung (ITB) helatan IIA 2023 di Sasana Budaya Ganesha ITB pada 7-9 November 2023.

Kegiatan Ini merupakan kolaborasi antara dunia pendidikan dengan Perusahaan.

BACA JUGA:Peringati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional, PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur Adakan Kegiatan Ini

Melalui pendekatan bisnis hulu migas ke kampus, diharapkan dapat memberikan pemahaman lebih mendalam kepada mahasiswa sekaligus memperoleh best practice dari ilmu yang didapatkan di bangku kuliah. 

“Melalui IIA 2023 ini, dapat membuka wawasan mahasiswa dan menumbuhkan sikap adaptif serta kerangka berfikir yang komprehensif," ungkap Ketua Panitia IIA 2023 sekaligus Manager Organization and Quality Management Regional Jawa, Adriwal.

IIA 2023 merupakan ajang kompetisi untuk mengapresiasi inovasi dan Continuous Improvement Program (CIP) yang dikembangkan pada seluruh aspek bisnis dan operasi di Regional Jawa.

Didaulat sebagai pilar dari manajemen mutu, forum ini membahas program perbaikan yang berkesinambungan terhadap proses kerja dan operasional untuk mencapai kinerja ekselen.

BACA JUGA:3 Perusahaan Pertamina Zona 9 Terima Penghargaan Subroto 2023, Ini Nama Perusahannya

Turut hadir Rektor ITB, Prof Reini Wirahadikusumah, PhD selaku keynote speaker. 

Dalam Forum IIA 2023 ini, sebanyak 113 tim peserta dari Regional Jawa mencakup PHE ONWJ, PHE OSES dan Pertamina EP area Jawa bagian Barat turut berpartisipasi untuk berkompetisi menampilkan inovasinya.

Direktur Regional Jawa, Wisnu Hindadari berkesempatan menyampaikan atensi pentingnya kolaborasi antara kampus dan dunia usaha dalam bidang energi.

Dalam lingkup inovasi, universitas berperan sebagai generator pengetahuan, penghasil sumber daya manusia, dan sebagai pendorong penyebarluasan agenda riset dan hasil inovasi teknologi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: