Honda

Muba Kabupaten Pertama di Luar Jawa Raih Penghargaan dari Kemenkes, Ini Kategori yang Didapatkan?

Muba Kabupaten Pertama di Luar Jawa Raih Penghargaan dari Kemenkes, Ini Kategori yang Didapatkan?

Dinkes Muba Raih Peringkat III JFK Awards Tingkat Nasional 2023-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Prestasi membanggakan dipersembahkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Sebab, Muba merupakan kabupaten satu-satunya di luar pulau Jawa yang berhasil mendapatkan penghargaan peringkat 3 Jabatan Fungsional Kesehatan (JFK) terbaik kategori Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota se Indonesia tahun 2023. 

Penghargaan ini diserahkan oleh Kementerian Kesehatan melalui Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan, Direktorat Pembinaan dan Pengawasan Tenaga Kesehatan yang berlangsung di Jakarta Convention Center Jl Gatot Subroto, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta pada Sabtu 11 November 2023. 

BACA JUGA:Polres Muba Didatangi Tim Surveior LAFKI Pusat, Kenapa? Ini yang Bakal Dilakukannya

BACA JUGA:Semangat Hari Pahlawan, Pj Bupati Muba Tegaskan Masalah Ini dan Ada Pungli Laporkan

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Kesehatan Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS mengatakan Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengelola jabatan fungsional dalam pengelolaan jabatan fungsional kesehatan dalam aspek perencanaan, pengangkatan dan pengembangan jabatan fungsional kesehatan.

"Alhamdulillah setelah dilakukan penilaian dan visitasi pada Bulan Agustus-Oktober tahun 2023, ita Dinkes Muba berhasil meraih juara tiga. 

Terima kasih atas dukungan semua ASN dan semua staf atas keberhasilan Dinas Kesehatan mendapatkan peringkat III Jabatan Fungsional Kesehatan (JFK) terbaik Katagori Dinas kesehatan Kabupaten/kota tahun 2023.

BACA JUGA:UPT Laboratorium Kesehatan Daerah Bakal di Bangun Pemkab Muba, Ini Tujuan Utamanya

BACA JUGA:Desember 2023, Sebanyak 544 Orang Berangkat Umroh Gratis dari Pemkab Muba 

Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Penghargaan ini pun salah satu motivasi para pejabat fungsional kesehatan untuk memberikan pelayanan dan bekerja secara maksimal bagi masyarakat Bumi Serasan Sekate.

Terpisah, Pj Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi Mahmud menyampaikan apresiasi atas prestasi ditorehkan oleh Dinas kesehatan Kabupaten Muba. 

"Kita patut bersyukur atas prestasi ini Dan kita berharap dengan adanya penghargaan yang diperoleh ini dapat menjadi motivasi  kita semua untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: