Honda

Jelang Perayaan HUT Korpri Ke-52, PNS Polda Sumsel Lakukan Ini

Jelang Perayaan HUT Korpri Ke-52, PNS Polda Sumsel Lakukan Ini

Rapat menyambut Puncak HUT Korpri ke-52 yang digelar di Mapolda Sumsel-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Menjelang puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan rapat persiapan, dalam menyambut Puncak HUT Korpri ke-52. 

Rapat persiapan yang dilakukan ini terselenggaranya di Lounge Ampera lantai VII, Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel yang beralamat di Jalan Jenderal sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang, Senin 13 November 2023.

"Kita memimpin langsung rapat ini, untuk mendapatkan hasil yang kita ingin dan kegiatan yang kita adakan berjalan dengan lancar," ujar Ketua Korpri Sumsel, Drg Yasmika Siregar MM didampingi Wakil Ketua II Korpri, Mariyamah S Pd MM.

Ia menuturkan, yang dilakukan ini tak lain untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Korpri

BACA JUGA:18,8 Juta Pemilik KK Bakal Dapat BLT El Nino Langsung 2 Bulan, Cek Tanggal Pencairannya!

BACA JUGA:4 Bansos Dibagikan Bulan Ini, Mulai BLT El Nino, PKH, BPNT, hingga Bansos Pangan, Begini Cara Dapatnya!

Termasuk lomba cerdas cermat, upacara, ziarah ke taman makam pahlawan (TMP), upacara dan syukuran HUT Korpri ke-52. 

"Untuk itu, kita mengimbau kepada seluruh panitia HUT Korpri, untuk berupaya semaksimal mungkin mensukseskan setiap rangkaian kegiatan yang telah diamanahkan, dengan penuh tanggung jawab," ungkapnya. 

Karena kegiatan ini, lanjut ia mengatakan, merupakan acara yang sakral bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS), khususnya di lingkup Polda Sumsel dan jajaran. 

"Untuk itu, kita harus bisa melakukan yang terbaik dalam mensukseskan acara ini, untuk itu harus serius dan selalu semangat,” sebut isteri dari Ka SPN Polda Sumsel. 

BACA JUGA:Rezeki Akhir Tahun! Segini Nominal Bantuan Sosial yang Akan Diterima Masyarakat Miskin, Ceknya di Sini

BACA JUGA:Bansos Pangan 10 Kg dan BPNT Tahap 6 Cair, Bantuan Tambahan EL Nino Rp400.000 Kapan? Cek di Sini

Untuk itu, katanya seluruh anggota kepanitiaan harus mempersiapkan dan melaksanakan setiap tugas yang diberikan, dengan penuh kematangan, mulai dari persiapan sampai pelaksanaan di hari H nya.

"Kita berharap kepada seluruh anggota Korpri Polda Sumsel untuk turut memeriahkan peringatan HUT Korpri tahun ini," ungkap Ketua Korpri Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel