Honda

Pengurus Forum Osis Daerah Kota Lubuklinggau Dilantik, Pelajar Dingatkan Tidak Lupa Belajar

Pengurus Forum Osis Daerah Kota Lubuklinggau Dilantik, Pelajar Dingatkan Tidak Lupa Belajar

Pelantikan pengurus Forum Osis Daerah--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan menghadiri pelantikan pengurus Forum OSIS Daerah (Fosda) Angkatan 7 Kota Lubuklinggau tahun 2023 di Gedung UPT Diklat.

Dalam sambutannya, Herdawan mengatakan tugas pokok seorang pelajar adalah menuntut ilmu, namun berorganisasi juga sangat bermanfaat untuk  bekal di masa yang akan datang.

"Karena di organisasi inilah kalian mendapatkan pengalaman lebih luas mengenai sistem dan pendewasaan diri dalam bersikap," ucapnya.

Dia juga berpesan agar forum ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, namun jangan sampai pengurus lupa akan tugas utamanya, yaitu belajar.

BACA JUGA:Aplikasi SRIKANDI Memudahkan Pengarsipan di Kota Lubuklinggau, yuk Baca Beritanya

Ketua Umum Fosda, Rahmad Ajizul Rohim mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini berjalan lancar. 

Dia berharap Fosda terus aktif dan menjalin kerjasama kepada semua pihak.

Ketua MKKS SMA/MA Lubuklinggau, sekaligus Pembina Fosda Kota Lubuklinggau,  Agustunizar, memberikan apresiasi kepada Pemkot Lubuklinggau yang sudah memberikan fasilitas terhadap kegiatan ini. 

"Mudah-mudahan kalian yang tergabung di Fosda ini punya nilai plus di bidang organisasi, karena organisasi sangat penting, tapi harus  berbanding lurus dengan nilai akademik.

BACA JUGA:Pohon Tumbang di Jalan Raya, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Atur Lalin Cegah Kemacetan

"Yakin dan percaya berorganisasi akan membentuk kalian, namun jangan tinggalkan studi anda, harus berbanding lurus antara organisasi dan akademik," imbuhnya.

Prestasi akademik oke, organisasi oke, dengan bekal ini kalian akan bisa menghadapi era yang masa akan datang dengan baik.

Turut hadir, perwakilan Polres dan Kesbangpol Kota Lubuklinggau.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: