Honda

Ratusan Atlet Ikuti Kejuaraan Tarkam Kemenpora, Ini Hadiah yang Disediakan Pemkab Muba

Ratusan Atlet Ikuti Kejuaraan Tarkam Kemenpora, Ini Hadiah yang Disediakan Pemkab Muba

Ratusan Atlet Mengikuti Kegiatan Tarkam Kemenpora dan Kejurda Bulutangkis Bupati Cup 2023.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Ratusan atlet di Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA), Rabu 15 November 2023, berkumpul di lapangan stable berkuda Sekayu.

Mereka berkumpul dalam rangka mengikuti pembukaan kejuaraan antar kampung (Tarkam) Kemenpora dan Kejurda Bulutangkis Bupati Cup 2023.

Kegiatan itu sendiri langsung di buka oleh Staf Ahli Bidang Inovasi Kemenpora RI Dr Drs Yohan MSi bersama Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

"Kemenpora menilai dan yakin bahwa Kabupaten Muba ini terus konsisten memberikan pembinaan atlet.

BACA JUGA:Pemkab Muba Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi, Hasilnya 3 Komoditas Ini Pemicu Inflasi Minggu ke-2 November

Oleh sebab itu kami menunjuk Muba menjadi penyelenggara Kejuaraan Tarkam Kemenpora," ungkap Staf Ahli Bidang Inovasi Kemenpora RI Dr Drs Yohan MSi. 

Lanjutnya, terlebih Kabupaten Muba memiliki PPLPD yang membina ratusan atlet dari 19 cabang olahraga. 

"Ini luar biasa, apalagi saya melihat fasilitas olahraga yang dimiliki Muba sangat baik dan termanfaatkan," ulasnya.

Ia mengaku, untuk di Sumsel Kabupaten Muba menjadi salah satu daerah yang ditunjuk menyelenggarakan Kejuaraan Tarkam Kemenpora.

BACA JUGA:Bukti Nyata Komitmen Muba Atasi Stunting di Daerah, Desa Ulak Teberau Raih Penghargaan Ini

"Semoga pembinaan atlet di Muba terus semakin baik dan mencetak atlet-atlet yang berprestasi serta mengharumkan nama daerah dan Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora RI yang mempercayakan Kabupaten Muba untuk menjadi penyelenggaran Kejuaraan Tarkam Kemenpora. 

"Ini mandat yang sangat berkesan bagi kami Kabupaten Muba, Kabupaten Muba berharap pendampingan terus diberikan agar Muba semakin lebih baik membina atlet ke depan," ungkap Apriyadi. 

Mantan Ketua Pengprov PBSI Sumsel ini juga mengajak, agar para atlet yang bertanding di Kejuaraan Tarkam Kemenpora bertanding sportif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: