Honda

4 Surat Undangan Pencairan Mulai Disalurkan PT Pos Indonesia, Bansos Cair Mulai Senin Besok, Apa Saja?

4 Surat Undangan Pencairan Mulai Disalurkan PT Pos Indonesia, Bansos Cair Mulai Senin Besok, Apa Saja?

Sebanyak 4 jenis surat undangan pencairan bansos mulia disalurkan PT Pos Indonesia kepada Keluarga Penerima Manfaat-palpres.com-

JAKARTA,PALPRES.COM- Sebanyak 4 jenis surat undangan pencairan bansos mulia disalurkan PT Pos Indonesia kepada Keluarga Penerima Manfaat.

Pencairan Bansos dijadwalkan mulai disalurkan Senin besok di kantor Pos. 

Setelah Lembaga bayar bank himbara mencairkan bansos PKH dan BPNT lewat kartu KKS Merah putih, kini giliran PT Pos Indonesia mulai menyalurkan surat undangan pencairan bansos yang dijadwalkan sudah bisa diambil di hari Senin besok.

Adapun surat undangan dari PT Pos ini adalah untuk pengambilan bantuan daging ayam dan telur untuk periode November 2023.

BACA JUGA:Cek ATM Sekarang! Ada Bansos Tambahan Rp400 Ribu Cair di KKS untuk KPM BPNT Murni 

Bantuan daging ayam dan telur disalurkan oleh Kemensos RI lewat PT Pos Indonesia.

Penyaluran bantuan ini kembali dilanjutkan untuk periode September-November 2023 setelah sebelumnya disalurkan untuk periode April-Juni 2023 lalu.

Bantuan ini disalurkan kepada 1,5 juta keluarga rentan stunting (KRS) yang terdata di DTKS Kemensos RI. 

PT Pos Indonesia juga menyalurkan surat undangan pengambilan bantuan sembako beras 10 kilogram untuk alokasi bulan November 2023.

BACA JUGA:Rezeki Tambahan dari Pemerintah, Dana Bansos Rp400 Ribu Cair di KKS KPM Kategori Ini, Cek Sekarang Juga

Bantuan sembako beras 10 kilogram ini disalurkan untuk 4 bulan mulai bulan September hingga Desember 2023 kepada 21,35 juta KPM mayoritas penerima PKH dan BPNT. 

Kemudian ada pula surat undangan pengambilan bantuan atensi Yatim Piatu (YAPI) untuk para penerima yang mekanisme pencairannya lewat PT Pos Indonesia.

Selanjutnya surat undangan pengambilan bantuan PKH dan BPNT tahap 4 alokasi bulan Oktober-Desember 2023 yang juga mulai dibagikan oleh PT Pos dan sudah bisa diambil mulai senin besok. 

Pengambilan bantuan sosial ini dimulai pukul 10.00-16.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: