Honda

Jadikan Personel Kuat dan Sehat, Polda Sumsel Lakukan Giat Ini 2 Kali Seminggu

Jadikan Personel Kuat dan Sehat, Polda Sumsel Lakukan Giat Ini 2 Kali Seminggu

Kembali Polda Sumsel menggelar senam pagi di lapangan Mapolda Sumsel-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kembali Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel menggelar senam pagi di lapangan Mapolda Sumsel, Selasa 21 November 2023.

Olahraga bersama itu dilakukan rutin, guna menjaga kesehatan, kekuatan dan kebugaran semuanya, baik PJU, Personel hingga PNS Polda Sumsel.

Demikian dijelaskan Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK melalui Kabag Watpers,AKBP Fachruddin Jaya SIK.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap Selasa dan Jumat pagi, yang bertujuan menjaga kebugaran, kekuatan dan kesehatan personel Polda Sumsel. 

BACA JUGA:3 Bansos Reguler dan 1 Bansos Tambahan Cair Mulai Hari Ini, Cek Nama Penerima Disini!

BACA JUGA:Kabar Gembira! Bantuan Tambahan Rp400.000 untuk Masyarakat Miskin Telah Tersedia, Segera Cek Nama Anda di Sini

“Semoga dengan adanya olahraga yang rutin dilaksanakan kondisi personel akan selalu tetap fit, sehingga dapat menjalankan tugas, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain olahraga bersama ini, ia mengingatkan agar Personel untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit. 

"Jadi tidak hanya olahraga rutin yang kita gelar, bila personel maupun lainnya ada waktu luang, harus dipergunakan sebaik-baiknya dengan berolahraga untuk menjaga kesehatan kita sendiri," akunya. 

Apalagi mengingat padatnya kegiatan personel Polda Sumsel, maka diperlukan olahraga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

BACA JUGA:Cek Daftar Bansos yang Cair Dibulan November Ini, 2 Bantuan Ini Cair Hingga 4 Kali

BACA JUGA:CATAT! 3 Bansos Cair Mulai Minggu Ini, Siapkan KK dan e-KTP untuk Pengambilan via Pos

“Dengan mengadakan giat olahraga secara rutin hingga meluangkan waktu personel untuk berolahraga, diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan,” ungkapnya. 

Selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit, lanjut dia, dengan olahraga bersama diharapkan juga bisa mempererat kebersamaan dan menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel