Honda

Pesan Ojol dan Makanan Jadi Gampang Lewat Layar Kecil Oppo Find N3 Flip

Pesan Ojol dan Makanan Jadi Gampang Lewat Layar Kecil Oppo Find N3 Flip

Ilustrasi aplikasi untuk memesan ojek online (ojol) dan makanan di Gojek dan Grab di layar kecil Oppo Find N3 Flip-kolase-

PALEMBANG.PALPRES.COM - Ponsel Oppo Find N3 benar benar memanjakan penggunanya dengan layar kecil alias Cover Screen di Oppo Find N3 Flip dapat dipakai untuk membuka beragam aplikasi popular, dua di antaranya aplikasi untuk memesan ojek online (ojol) dan makanan di Gojek dan Grab

Sehingga, kamu tak perlu repot-repot harus membentangkan perangkat atau menggunakan layar utama (Main Screen) jika sekadar memesan ojol atau makanan dari restoran favorit.

Tapi, untuk bisa menggunakan aplikasi Gojek dan Grab di Cover Screen Oppo Find N3 Flip, tentunya kamu harus terlebih dahulu menambahkan kedua aplikasi tersebut ke dalam daftar aplikasi "Mini Apps" yang bisa diakses lewat Cover Screen.  

Cara menambahkan dua aplikasi ini cukup gampang kok.

BACA JUGA:3 Produk Terbaru Xiaomi di Indonesia Bukan HP, Ternyata ini!

BACA JUGA:Kamera Periskop di HP, Ini Fungsi dan Cara Kerjanya

Kamu tidak perlu ribet memakai jasa aplikasi pihak ketiga (third party) untuk menampilkan kedua aplikasi ini di Cover Screen ponsel lipat terbaru Oppo ini.

Langkah-langkah untuk menambahkan aplikasi Gojek dan Grab di Cover Screen Oppo Find N3 Flip bisa dilakukan sebagai berikut:

Pertama-tama, kamu buka menu "Settings".

Lalu kamu pilih menu "Foldable features". Kemudian kamu pilih menu "Mini apps".

BACA JUGA:Gampang Banget, Begini Cara Menghapus History YouTube di HP Android

BACA JUGA:Iphone 15 Series, HP dengan Koneksi 5G Paling Ngebut

Setelah itu, dilanjutkan dengan mencari aplikasi "Gojek" dan "Grab" di kolom "Labs", dan selanjutnya tinggal klik ikon plus alias "+" yang terletak di sebelah kanan nama kedua aplikasi tersebut. 

Langkah terakhir yang harus dilakukan adalah klik tombol "Back", menu "Home", atau segera tutup ponsel lipat untuk keluar dari menu Mini apps. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: