Honda

Astra Motor Sumsel Berikan Pelatihan Safety Riding ke Karyawan PT Smartfren Telecom Tbk

Astra Motor Sumsel Berikan Pelatihan Safety Riding ke Karyawan PT Smartfren Telecom Tbk

Karyawan PT Smartfren Telecom Tbk foto bersama Tim Safety Riding Astra Motor Sumsel usai pelatihan pada Kamis 23 November 2023.--

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Beri Pelatihan untuk Siswa SMK Utama Bakti Palembang

Sementara itu Regional Head South Sumatra PT Smartfren Telecom Tbk, Wanda Yudhistira mengatakan, pihaknya menyambut baik diadakan kegiatan pelatihan safety riding untuk para karyawan.

“Dengan adanya pelatihan berkendara dengan aman, pahamnya Karyawan tentang keselamatan berkendara memberikan nilai lebih untuk suatu perusahaan karena berkualitasnya aset SDM perusahaan yang dimiliki,”harap Wanda. 

Sementara itu, AHM Safety Riding, Satrio Nugroho menambahkan, kegiatan edukasi dan pelatihan safety riding ini menjadi agenda rutin bagi main dealer sepeda motor Honda setiap tahun.

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan karyawan-karyawan PT Smartfren Telecom Tbk dapat memahami pentingnya keselamatan ketika berkendara dan dapat selalu menerapkan #Cari_aman ketika berada di jalan.

BACA JUGA:Karyawan Astra Motor Sumsel, Novianti Hasima jadi FLP Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023

“Kami berharap karyawan-karyawan berkendara dengan #Cari_aman ketika berada di jalan setelah mengikuti training safety riding,”pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: