Honda

Ini 9 Program Musirawas Mantab, Salah Satunya Rumah Tahfidz Al Qur'an

Ini 9 Program Musirawas Mantab, Salah Satunya Rumah Tahfidz Al Qur'an

Bupati Hj Ratna Machmud paparkan 9 program Musirawas Mantab yang sudah direalisasikan kepada masyarakat--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pengajian Forum Musirawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat) Tahun 2023 di Masjid Nurul Islam Desa Lubuk Rumbai Dusun VI Kecamatan Tuah Negeri, Jumat.

Hadir Asisten I Ali Sadikin, Danramil Muara Kelingi, Ketua Forum Pengajian Musi Rawas MANTAB, TBUPP Rita Mardiah, Camat Tuah Negeri, Kepala Desa Lubuk Rumbay, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa, dan Jamaah Pengajian Musirawas MANTAB di Kecamatan Tuah Negeri. 

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyampaikan rasa senang dan semangatnya dalam menghadiri Pengajian Forum Musirawas MANTAB di Desa Desa Lubuk Rumbai Dusun VI Kecamatan Tuah Negeri. 

Pengajian ini menjadi sarana bagi Bupati untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat dan mendengar keluh kesah masyarakat, sekaligus Bupati  meninjau langsung kondisi jalan di Desa yang ada di Kabupaten Musirawas.

BACA JUGA:CSRIT Kabupaten Musirawas Resmi Dilaunching, Ini Tujuannya

Pengajian merupakan sarana untuk lebih memahami dan mengamalkan ajaran agama dalam rangka membentuk umat muslim yang berkualitas, kepribadian yang berakhlak mulia dengan landasan iman dan taqwa kepada Allah SWT, untuk mewujudkan Musirawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat). 

Bupati juga menyampaikan visi misi dan 9 Program Musirawas MANTAB yang saat ini sudah direalisasikan, yakni jalan mulus hingga kedesa, sekolah gratis, seragam sekolah gratis, berobat gratis, bantuan pondok pesantren/tempat ibadah, mendirikan rumah Tahfidz Al-Qur’an, santunan kematian, bantuan mobil ambulance setiap desa dan bantuan alat berat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud juga menyampaikan Bantuan untuk Masjid Nurul Islam sebesar 50 Juta Rupiah, dan memberikan Santunan  kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa di Kecamatan Tuah Negeri. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: