Honda

5 Fakta Menarik Pelayanan Rehabilitasi Bagi Residen di BNN Kota Lubuklinggau, yuk Simak Ulasannya

5 Fakta Menarik Pelayanan Rehabilitasi Bagi Residen di BNN Kota Lubuklinggau, yuk Simak Ulasannya

5 fakta menarik tim rehabilitasi BNN Kota Lubuklinggau dalam memberikan pelayanan bagi residen--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pada konten berikut ini kita akan mengulas 7 fakta menarik di pelayanan klinik tim rehabilitasi BNN Kota Lubuklinggau, yuk simak ulasan selengkapnya.

1. Kesadaran Masyarakat Tinggi

Berdasarkan data yang diungkapkan Kepala BNN Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riady, S Si didampingi Ketua Tim (Katim) Rehabilitasi, Heradiana SKM, MM menyebutkan, tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya membawa anggota keluarganya berobat.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah residen yang datang untuk berobat di klinik BNN Kota Lubuklinggau selama Januari sampai November 2023 yang sudah melebihi target.

BACA JUGA:HP 5G Samsung Galaxy M14 Turun Harga, Murah dan Terjangkau

"Target layananan rawat jalan bagi residen di klinik rehabilitasi BNN Kota Lubuklinggau dari Januari sampai Desember 2023 sebanyak 30 orang, tapi sampai November ini sudah mencapai 63 orang, sedangkan untuk pasien rawat inap di Yayasan Karunia Insani dan Loka Lampung sebanyak 19 orang," ungkapnya.

2. Usia residen relatif masih produktif

Kemudian untuk usia residen yang dirawat di klinik rehabilitasi BNN Kota Lubuklinggau tergolong masih produktif antara 17 sampai 45 tahun. 

"Pekerjaan mereka juga beragam, tapi paling banyak tercatat sebagai wiraswasta dan swasta," bebernya.

BACA JUGA:Mengenal Holden Kingswood, Mobil Klasik Idaman Keluarga di Australia

3. Faktor Penyebab jadi residen

Selain itu, fakta menarik lainnya yang didapati tim rehabilitasi BNN Kota Lubuklinggau adalah alasan atau faktor penyebab jadi residen ternyata sangat minim datang dari dirinya sendiri.

Namun sebagian besar penyebabnya adalah pengaruh lingkungan atau ajakan teman dan tidak harmonisnya hubungan di dalam keluarga. 

4. Layanan Pemeriksaan dan Pengobatan di klinik Rehabilitasi BNN Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: