Honda

Bank Sumsel Babel Raih Regional Economic Pilar Award 2023 dari CNBC

Bank Sumsel Babel Raih Regional Economic Pilar Award 2023 dari CNBC

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin (tengah) menerima penghargaan untuk penghargaan Best Regional Banks dI ajang Regional Economic Pillar Award 2023--

BACA JUGA:Fashion on The Street Meriahkan Puncak Acara HUT ke-66 Bank Sumsel Babel

Cluster sapi ini sendiri telah menjadi investasi yang sangat produktif, mampu menyumbang sekitar 70 persen kebutuhan sapi di Bangka Belitung.

Keberhasilan ini bukan hanya menciptakan dampak positif secara ekonomi, tetapi juga membuka peluang investasi lain yang dapat menggerakkan pertumbuhan ekonomi daerah.

Bank Sumsel Babel tidak hanya berperan sebagai lembaga keuangan, melainkan juga sebagai katalisator pembangunan ekonomi regional yang berkelanjutan melalui berbagai inisiatif strategis.

Raih penghargaan bergengsi

Bank Sumsel Babel terus berupaya memperkuat sektor unggulan yang mampu menekan inflasi hingga mendorong ekonomi masyarakat dan pembangunan.

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Gelar Jalan Santai Bersama Karyawan dan Keluarga Karyawan

Pada peran ini, CNBC Indonesia memberi apresiasi atas kinerja yang telah diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2023.

Road to CNBC Indonesia Awards 2023 untuk kategori Best Regional Banks, Bank Pembangunan Daerah (BPD) menyampaikan komitmen upaya bank regional mendorong perekonomian daerah dan nasional.

Bank Pembangunan Daerah dinilai berhasil menghadirkan layanan keuangan yang mudah dijangkau demi mempermudah pelaku usaha di daerah untuk mengembangkan bisnisnya.

Untuk kategori Regional Economic Pillar Award, Road to CNBC Indonesia 'Best Regional Banks' diberikan kepada PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung atau Bank Sumsel Babel. 

BACA JUGA:Salurkan KUR Rp1,7 Triliun, Bank Sumsel Babel Besinergi Tekan Inflasi Daerah

Penghargaan ini diserahkan secara langsung kepada Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin. 

"Ini anugerah yang luar biasa bagi masyarakat Sumsel dan Babel, pemegang saham, juga pemerintah daerah, provinsi, juga kota dan semua pihak yang sudah berjuang untuk kemajuan daerah," jelas Syamsudin. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: