Honda

Luar Biasa, NextDev Local Hero Roadshow di Palembang Disambut Antusias

Luar Biasa, NextDev Local Hero Roadshow di Palembang Disambut Antusias

Luar Biasa, NextDev Local Hero Roadshow di Palembang Disambut Antusias--Istimewa/Telkomsel

PALEMBANG, PALPRES.COM- Telkomsel kembali menghadirkan program impact incubator NextDev, yang bertujuan untuk memperkuat fundamental dari early-stage startup agar dapat bertumbuh.

Dan menginspirasi secara berkelanjutan melalui pendampingan bisnis, peningkatan kapabilitas, serta peluang kolaborasi bersama ekosistem digital Telkomsel. 

Sebagai upaya penciptaan dampak sosial dalam proses bisnis berkelanjutan Telkomsel yang mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG).

Pelaksanaan NextDev seri ke-9 kali ini, mengusung tema #GrowingToInspire yang menjadi bentuk kepercayaan akan potensi para pelaku startup di indonesia untuk bisa berkembang dengan kuat, berdampak, dan menginspirasi. 

BACA JUGA:Telkomsel Ventures Siapkan Dana Kelolaan Kedua Dukung Perkembangan Ekosistem Startup Indonesia

Sebagai agenda awal, NextDev ke-9 akan melangsungkan NextDev Talent Scouting dengan membuka pendaftaran online mulai dari 7 November sampai dengan 20 Desember 2023.

Dan menggelar Roadshow bersama startup lokal, alumni, mentor program, dan inspiring speakers di empat kota, mulai dari Yogyakarta, Makasar, Palembang dan Bali. 

Hadir dalam kegiatan Nextdev Local Hero Roadshow di Palembang sebagai pembicara diantarannya, General Manager CSR Telkomsel-Andry P Santoso, VP Of Investments Kejora Capital-Erwin Arifin, Head Mentor Nectdev-Dicky Sukmana Dan CEO Hisa Game- Hisbulloh Akbar. 

Hisa Game sendiri merupakan Start Up yang berasal dari Kota Palembang dan telah meraih Star Most Favourite Digital Startup di tahun 2023. 

BACA JUGA:Telkomsel Gelar T-Connext 2023, Dorong Pemanfaatan Teknologi dan AI di Ekosistem Inovasi Indonesia

Pada awal tahun 2024 mendatang, 9 startup terbaik dari empat Growing Tracks, yakni Digital Lifestyle, Commerce Enablement.

Lalu Emerging Technologies, dan Digital Food Ecosystem, akan dipilih untuk meningkatkan kapabilitas mereka lebih lanjut dari aspek Product, Marketing, Business, dan Investment dalam inkubasi bisnis selama tiga bulan bersama para mentor ahli NextDev Academy.

General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel Andry P Santoso mengatakan, Startup bubble burst sekitar dua tahun yang lalu dan tech winter telah mendorong para investor dan venture capital untuk lebih selektif dalam berinvestasi. 

Namun, program inkubator dan akselerator hadir di tengah ekosistem startup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: