Honda

Luar Biasa, NextDev Local Hero Roadshow di Palembang Disambut Antusias

Luar Biasa, NextDev Local Hero Roadshow di Palembang Disambut Antusias

Luar Biasa, NextDev Local Hero Roadshow di Palembang Disambut Antusias--Istimewa/Telkomsel

BACA JUGA:Dukung Teman Disabilitas Berwirausaha, Telkomsel Berkolaborasi Bersama Productive+,Bisa Dapat Modal Rp1,5 Juta

Membuka peluang dan harapan untuk meningkatkan potensi pertumbuhan bisnis dan pendanaan lebih lanjut bagi perusahaan digital rintisan potensial yang mampu menginspirasi dan mewujudkan perubahan. 

Hal ini selaras dengan semangat Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler melalui program inkubasi NextDev, yang terinspirasi dari semangat Indonesia.

Untuk berbagi harapan untuk tumbuh melalui upaya penciptaan dampak sosial dengan proses bisnis berkelanjutan yang mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG). 

Untuk secara relevan mendukung pertumbuhan startup Indonesia, Telkomsel melalui NextDev secara konsisten berupaya menghadirkan bantuan dan pendampingan yang sesuai kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Telkomsel dan PNM Dukung Pemberdayaan Perempuan, Akselerasikan Digitalisasi Pelaku Usaha Ultra Mikro

Manager Network Operations and Productivity Palembang Telkomsel, Dona Saputra mengatakan, program impact incubator NextDev ini adalah upaya pihak Telkomsel, untuk menciptakan dampak sosial dalam proses bisnis berkelanjutan Telkomsel yang mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, Dan Governance (Esg). 

“Kami optimis, anak-anak muda di Sumatera Selatan Khususnya Kota Palembang yang merupakan pelaku startup yang hadir disini, dapat memanfaatkan jaringan 4G/LTE Telkomsel untuk memaksimalkan program ini sebagai media dalam membuka peluang kolaborasi bersama ekosistem digital Telkomsel dan berkembang, sejalan dengan salah satu misi Kota Palembang untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur perkotaan yang terpadu, merata berkeadilan, berkelanjutan dan berwawasan lingkungan yang berbasis Teknologi dan Informasi,” jelasnya. 

Hal ini selaras dengan tema NextDev ke-9 yaitu Growingtoinspire yang menjadi bentuk kepercayaan akan potensi para pelaku startup di Indonesia untuk bisa berkembang dengan kuat, berdampak dan menginspirasi.

Program NextDev tahun ini ditingkatkan dengan semangat kolaborasi di beberapa aspek.

BACA JUGA:Telkomsel dan ZTE Implementasi 5G Inovatif Sektor Maritim, Hasil Laut di Gorontalo Meningkat 11 Persen

Mulai dari analisis potensi kolaborasi dengan ekosistem digital Telkomsel dalam segmen Talent Scouting, penyelenggaraan Bootcamp intensif secara offline untuk segmen Academy.

Keterlibatan alumni NextDev sebagai Co-Mentor dalam seluruh rangkaian program, format unconference di segmen Talent Scouting dan Summit untuk diskusi yang lebih inklusif.

Serta NextDev Tribe Community untuk memperkuat relasi dengan alumni.

Kemudian sebagai puncak dari rangkaian program inkubasi, NextDev ke-9 juga akan menghadirkan konferensi tahunan NextDev Summit, yang akan menjadi panggung nominasi Best of The Best NextDev Startup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: