Honda

Ekonomi Sumsel di Atas Nasional, BI Sumsel Optimis Tahun 2024 Ekonomi Tumbuh Lebih Kuat

Ekonomi Sumsel di Atas Nasional, BI Sumsel Optimis Tahun 2024 Ekonomi Tumbuh Lebih Kuat

Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Nurcahyo Heru Prasetyo, dalam Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2023--

“Untuk itu, mari perkuat kolaborasi dan inovasi dalam merumuskan hingga mengimplementasikan kebijakan ekonomi yang konsisten dan terukur dalam rangka menjaga optimisme pemulihan ekonomi dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang kuat. Semoga sinergi dan kerja sama dapat terus ditingkatkan demi mencapai visi kita bersama, yaitu Sumsel Maju untuk Semua”, ujar Supriono.     

Dalam kesempatan PTBI ini, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan juga memberikan penghargaan kepada stakeholders di wilayah kerjanya sebagai apresiasi dalam dukungan pelaksanaan tugas Bank Indonesia. 

PTBI merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin setiap akhir tahun untuk menyampaikan pandangan Bank Indonesia mengenai perekonomian terkini, tantangan yang dihadapi dan arah kebijakan Bank Indonesia ke depan, serta penyampaian arahan Presiden Republik Indonesia mengenai kebijakan Pemerintah ke depan.  

PTBI 2023 di Provinsi Sumatera Selatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sumatera Selatan, pimpinan Forkopimda, para pimpinan instansi vertikal, akademisi, serta berbagai pelaku usaha di wilayah Sumatera Selatan. 

Masyarakat juga bisa mengikuti rangkaian PTBI melalui siaran langsung pada kanal media sosial Bank Indonesia dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia di seluruh Indonesia.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: