Honda

Bupati Hj Ratna Machmud Berikan Bantuan Kepada Anak Stunting di Musirawas

Bupati Hj Ratna Machmud Berikan Bantuan Kepada Anak Stunting di Musirawas

Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud berikan bantuan kepada anak stunting--

MUSIRAWAS, PALPRES.COM- Sebagai wujud perhatian dan kepedualian Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud memberikan bantuan kepada Balita/Anak Stunting,  Lansia dan Penyandang Disabilitas dan berinteraksi langsung kepada masyarakat. bertempat di Kantor Lurah B Srikaton Kecamatan Tugumulyo.

Bupati mengatakan, dalam rangka munurunkan stunting dan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura) menyerahkan Bantuan Makanan Bagi Balita/Anak Stunting,  Lansia dan Penyandang Disabilitas, bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas kepada masyarakat, yaitu makanan dan kebutuhan pokok berupa sembako.

Masih kata Bupati, rencana pembangunan jangka panjang Pemkab Mura dalam penguatan kualitas sumber daya manusia yang mempunyai daya saing produktif, pembangunan pada sektor Kesehatan menjadi hal yang mendasar dan sangat penting, terutama dalam aspek Upaya perbaikan gizi keluarga.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dirasakan langsung oleh penerima bantuan, Aamiin ya robbal alamiin, “ucap Bupati.

BACA JUGA:Pantau Kembang Tumbuh Anak, Bunda PAUD Musi Rawas Kunjungi PAUD Sakina Al Karim Bamasco

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat mempercepat penurunan stunting untuk mencapai target nasional 14 persen pada tahun 2024.

Untuk itu, Bupati mengajak mari bersama-sama berdo'a semoga Kabupaten Musra  mencapai target nasional, tidak ada lagi kasus stunting dan 9 program Musi Rawas Mantab terus berjalan untuk menjadikan Musi Rawas Maju, Mandiri, Bermartabat (MANTAB).

Turut hadir Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, Camat Tugumulyo, Kades SE Kecamatan Tugumulyo, Lembaga Kesejahteraan Rumah ASA D Tegalrejo, Para penerima bantuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: