Honda

Polres Lubuklinggau Konsisten Cegah Stunting, Ini Salah Satu Upaya yang Dilakukan

Polres Lubuklinggau Konsisten Cegah Stunting, Ini Salah Satu Upaya yang Dilakukan

Polres Lubuklinggau Konsisten Cegah Stunting Ini Salah Satu Upaya yang Dilakukan --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Polres dan Bhayangkari Kota Lubuklinggau konsisten memberikan perhatian penuh dan bantuan kepada anak-anak stunting.

BACA JUGA:Peduli Korban Musibah Kebakaran, Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Berikan Bantuan Tali Kasih

BACA JUGA:Peduli Anak Stunting, Ini Sentuhan Kasih yang Diberikan Kapolres Lubuklinggau dan Ketua Bhayangkari  

Kegiatan pemberian bantuan susu dan makanan tambahan kepada anak-anak stunting usia 1-3 tahun tersebut dilaksanakan di Gedung Bhayangkari Polres Lubuklinggau, Polda Sumsel.

Di mana kegiatan memberikan bantuan tambahan itu dapat membantu pencegahan stunting di Kota Lubuklinggau.

Acara ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lubuk Linggau Ny. dr. Ariyanti Indra Arya.

Kemudian Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi Dokkes Polres Lubuk Linggau IPDA Jhon Susanto, serta Dr. Azzahra Uzhma dan Drg. Ari Murdiansyah.

BACA JUGA:Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Ajak Umat Beragama Sukseskan Pemilu Serentak 2024

BACA JUGA:Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Pantau Kamtibmas di Pasar Inpres

Sebanyak 60 anak personel Polri dari Polres Lubuk Linggau Polda Sumsel menjadi penerima susu dan biskuit yang berumur 1-3 tahun. Susu yang diberikan merupakan merk Vidoran Xmart, sementara biskuit yang diberikan adalah SUN.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya pencegahan stunting, sebuah masalah gizi kronis pada anak yang dapat berdampak serius terhadap pertumbuhan fisik dan perkembangan kognitif anak. 

Salah satu caranya dengan memberikan susu dan makanan tambahan yang bergizi, diharapkan anak-anak tersebut dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal serta terhindar dari stunting.

Hal itu juga menunjukkan komitmen Kapolres Lubuklinggau beserta jajaran dan Bhayangkari Cabang Lubuk Linggau menunjukkan komitmennya dalam memastikan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak personel Polri. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: