Honda

Biro SDM Polda Sumsel Dianugerahi Predikat WBBM dari Menteri PAN RB, Ini Kata Karo SDM

Biro SDM Polda Sumsel Dianugerahi Predikat WBBM dari Menteri PAN RB, Ini Kata Karo SDM

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si saat menerima Anugerah Predikat WBBM dari Menteri PAN RB-Humas Polda Sumsel-

DENPASAR, PALPRES.COM - Biro Sumber Daya Manusia Polda Sumsel dianugerahi predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB). 

Acara penganugerahan berlangsung di Nusa Dua Convention Center Denpasar, Bali, Rabu 6 Desember 2023.  

Menteri PAN RB, dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Unit Kerja Instansi atas dedikasinya dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kebersihan birokrasi. 

Pencapaian ini mencerminkan komitmen kuat untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, maupun kepada para pegawai di lingkungan instansi masing-masing.

BACA JUGA:Terima Undangan dari Pos, Penerima Bansos BPNT Murni Dapat Dana Rp1.000.000 Cair Hari Ini

BACA JUGA:2 BLT dan 3 Bansos Kemensos Cair Desember Ini, Pemilik KK Dapat Dana Mulai dari Rp200.000

Sementara itu, Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si menyatakan rasa syukur dan bangga atas predikat yang diterima. 

WBBM merupakan sustainable program, sebelum tahun 2020 para personel Ro SDM dan para pendahulu Karo SDM sudah merancangnya sampai sekarang program unggulan masih diteruskan oleh pejabat penggantinya.

"Saya hanya meneruskan apa yang telah diperjuangkan anggota biro seluruhnya, terimakasih kepada seluruh personel Ro SDM yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik," ujarnya. 

Ia sangat mengharapkan predikat ini wajib dipertahankan dan tingkatkan, serta terus berikan pelayanan internal dan eksternal dengan baik, hindari pungli, meminimalisir komplain dan mitigasi.

BACA JUGA:Alhamdulillah, 2 Bansos Kemensos dan 1 BLT Dapat Diambil Penerima Mulai Hari Ini via Kantor Pos

BACA JUGA:2 BLT Cair Serentak Bulan Desember 2023, KPM Terima Bantuan Total Rp1 Juta, Cek di Sini Penerimanya

Kombes Pol Sudrajad menambahkan penganugerahan predikat WBBM ini menjadi tonggak sejarah penting bagi Biro SDM Polda Sumsel.

Dan sekaligus menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel