Honda

Menikmati Gaya Hidup Jakarta, Ini 5 Cafe Instagramable dengan Nuansa Unik yang Wajib Dikunjungi!

Menikmati Gaya Hidup Jakarta, Ini 5 Cafe Instagramable dengan Nuansa Unik yang Wajib Dikunjungi!

Menikmati Gaya Hidup Jakarta, Ini 5 Cafe Instagramable dengan Nuansa Unik yang Wajib Dikunjungi!--freepik

JAKARTA, PALPRES.COM - Menikmati gaya hidup JAKARTA, ini rekomendasi 5 cafe yang instagramable dengan menawarkan nuansa unik yang wajib dikunjungi.

Tren cafe dengan desain unik dan Instagramable semakin meramaikan Jakarta dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta kopi dan pecinta suasana menarik.

Sebagai ibu kota yang berpusat pada bisnis, Jakarta tidak hanya menawarkan kesibukan tetapi juga ruang untuk bersantai dan menikmati keindahan tempat-tempat seperti cafe kreatif ini.

Dengan akses yang mudah ke Jakarta dari berbagai kota, termasuk Yogyakarta, telah menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:8 Cafe yang Tempatnya Nyaman dan Instagramable, Kumpul Keluarga Maupun Teman Makin Betah dan Berkesan

Kemudahan ini semakin ditingkatkan dengan layanan aplikasi Traveloka yang memudahkan proses pemesanan tiket pesawat serta memberikan fleksibilitas untuk reschedule atau refund tiket saat terjadi perubahan rencana.

Dengan kombinasi antara aksesibilitas yang memudahkan perjalanan dan kehadiran cafe kekinian, Jakarta terus menarik minat para pengunjung untuk menjelajahi sisi kuliner dan keindahan desain yang ditawarkannya.

1. Hey Beach!

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk merasakan keseruan pantai.

BACA JUGA:Asik Buat Nongki! Cafe Terluas di Palembang Ini, Mirip Lapangan Bola Tapi Sangat Nyaman

Hey Beach! hadir dengan pasir pantai, ayunan, dekorasi, dan suasana yang menghadirkan nuansa Bali, meski berlokasi di Pluit.

Di sini kamu bisa menikmati kesegaran minuman peach blossom sambil menikmati hidangan lobster yang tak kalah menggugah selera.

2. ONNI House

ONNI House, dengan konsep home living, florist, dan kitchen, memukau dengan dekorasi bunga-bunga asli yang bisa dibeli di Onni Flower Market di tengah kafe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: