Honda

Sederet Pemain dan Filmmaker Hadiri Gala Premiere Serial ‘TIRA’

Sederet Pemain dan Filmmaker Hadiri Gala Premiere Serial ‘TIRA’

Sederet pemain dan filmmaker ‘TIRA’ hadir dalam gala premier pada Senin, 11 Desember 2023 di Plaza Indonesia XXI, Jakarta.--

JAKARTA,PALPRES.COM- Sederet pemain dan filmmakerTIRA’ hadir dalam gala premier pada Senin, 11 Desember 2023 di Plaza Indonesia XXI, Jakarta.

Untuk merayakan penayangan perdana dari serial terbaru ini, Chelsea Islan, Bhisma Mulia, Agnes Naomi, Karina Suwandi, Jeremie J. Tobing, Egi Fedly, Sari Koeswoyo, Volland Humonggio, Mathias Muchus, Dominique Sanda, Nafiza, Gamaliel Eleazar, Asri Welas serta para filmmaker, Zahir Omar, Bismarka Kurniawan, Joko Anwar, Anthony Buncio, Kevin Ryan Himawan, Aline Djayasukmana menghadiri acara Gala Premiere

Setelah menerima sambutan hangat saat penayangan spesial di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023 di Yogyakarta pada November lalu, ‘Tira’, serial live-action superhero pertama dari Screenplay Bumilangit, akan mulai tayang pada Sabtu, 16 Desember 2023, eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Diadaptasi dari komik populer dengan judul yang sama, serial berjumlah 8 episode ini akan mengikuti kisah Suci, seorang stuntwoman berbakat yang hidupnya berubah akibat sebuah kutukan mematikan yang ia terima setelah menyelamatkan sembilan orang anak dari ritual misterius. 

BACA JUGA:Cerita Proses Pembuatan Serial Superhero ‘Tira', Filmmaker Joko Anwar: Semoga Menghibur Penonton

Suci harus menyeimbangkan kesibukannya dalam membangun karier, mempertahankan prestasinya di kampus, sambil berusaha untuk menyelamatkan nyawanya.

Situasi menjadi semakin rumit ketika Suci menyadari bahwa ia kini terjerumus dalam sebuah perang rahasia yang melibatkan orang-orang berpengaruh dan sebuah kekuatan kuno misterius.

Sutradara dari ‘TIRA, Zahir Omar menjelaskan, Tira merupakan sebuah cerita yang personal dan dekat dengan banyak orang, ditambah dengan sentuhan konflik yang intens serta rangkaian aksi yang kompleks. 

Serial ini mengangkat nilai universal dengan karakter-karakter yang kuat, di mana mereka harus menemukan sekutu serta mentor dalam menghadapi ketakutan dan perjuangan mereka untuk bertahan hidup. 

BACA JUGA:Tayang Perdana, Saksikan 2 Episode Pertama Serial Superhero ‘TIRA’ Sebelum Perilisan 16 Desember Mendatang

“Kami berharap, baik para penggemar superhero maupun drama, dapat dengan antusias menyambut ‘Tira’ dan merasa terhibur saat mengikuti kisahnya,”ungkap Zahir Omar. 

Salah satu produser ‘TIRA’, Wicky V Olindo menambahkan selama proses produksi, tim berfokus untuk menghidupkan cerita ini dengan elemen-elemen yang menantang dan membantu meningkatkan hasil karya dari para talenta Indonesia. 

“Mulai dari pengembangan skrip, koreografi stunt, hingga merancang CGI yang rumit- kami beruntung memiliki tim yang berdedikasi dan dapat bekerja secara harmonis selama melewati proses yang penuh tantangan. Ini bukanlah proses yang singkat, namun kami sangat antusias untuk melihat hasil akhirnya,” jelas Wicky V. Olindo.

Chelsea Islan, pemeran karakter Suci/Tira menambahkan, menjadi Tira merupakan pengalaman yang tak terlupakan baginya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: